pulsa-logo

Begini Tampang Gamepad Terbaru Blackshark, Keren Kan?


Nariswari

Selasa, 11 Desember 2018 • 15:00

blackshark,gamepad,jual gamepad,gamepad blackshark,xiaomi blackshark


gamepad blackshark, sumber: Gizchinagamepad blackshark, sumber: Gizchina

Blackshark kemarin (10/12) mengumumkan sekuel dari aksesori game khusus Black Shark, yang disebut Black Shark Gamepad 2.0.  Dijuluki  Blackshark Gamepad 2.0 adalah generasi penerus dari aksesoris gamepad yang mengalami peningkatan dari perangkat gamepad sebelumnya.

Aksesoris gamepad ini bekerja dengan menempelkan perangkat ini pada smartphone di kedua sisi - kiri dan kanan hanya dengan memasangkan ke casing pelindung yang disertakan dengan paket Xiaomi Black Shark Gamepad 2.0.

sumber: Gizchinasumber: Gizchina

Sementara Gamepad asli memiliki tongkat analog dan dua tombol fisik di bagian sisinya, Xiaomi Black Shark Gamepad 2.0 mempertahankan joystick, tombol fungsi, empat kontrol yang dapat diatur arah di sebelah kiri, serta trackpad dan empat tombol di sebelah kanan.

Xiaomi Black Shark Gamepad 2.0 dijual dengan harga € 80 / £ 80 (setara dengan Rp.1,4 jutaan), tetapi Anda dapat memanfaatkan diskon 20% saat Anda membundelnya dengan smartphone gaming Xiaomi Blackshark.  Selain itu, Anda masih bisa mendapatkan diskon 20% dari harga tersebut jika Anda meninggalkan ulasan (review) perangkat di situs resmi Blackshark. (*)

Sumber: Gizchina