pulsa-logo

Rize, Seri Baru Samsung Siap Dirilis di 2019


Nariswari

Selasa, 11 Desember 2018 • 16:16

Rize, Seri Baru Samsung Siap Dirilis di 2019


 

Saat ini, kita tentunya sudah  mengenal beberapa seri smartphone populer Samsung seperti Galaxy Note, Galaxy S, Galaxy A, dan Galaxy J a yang merupakan seri smartphone utama Samsung. Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Korea Selatan itu saat ini sedang mengembangkan seri smartphone baru yang dinamakan “Samsung Galaxy Rize”.

Hal ini terkuak pertama kali melalui bocoran dokumen paten dan merek dagang yang diajukan oleh Samsung. Minggu lalu, Samsung mengajukan total 6 (enam) merek dagang di seluruh dunia. Selama di Inggris, Samsung mendaftarkan merek dagang  'Samsung Rize10,' 'Samsung Rize20,' dan 'Samsung Rize30'.

Sementara di Meksiko, Samsung mengajukan merek dagang untuk 'Samsung Rize10', 'Samsung Rize20' dan 'Samsung Rize30'. Rencana langsung perusahaan untuk nama-nama ini masih belum jelas hingga saat ini, tetapi dalam kedua pengajuan merek dagang tersebut, daftar tersebut secara khusus menyebutkan kategori perangkat yakni : “smartphone”.

Sekarang, karena banyak dari Anda yang mungkin sudah tahu, Samsung memiliki beberapa perubahan besar yang akan direncanakan untuk tahun 2019. Pertama-tama, merek ini di-set untuk memperkenalkan seri smartphone baru yang dijuluki Galaxy F. Kemudian, perusahaan akan memperluas Galaxy A-nya. Seri ini untuk mencakup lebih banyak pengguna. Dan di samping itu, line-up Galaxy J, Galaxy C, dan Galaxy On perlahan-lahan akan dihapus demi memperkuat jajaran Samsung Galaxy M terbaru.

Karena faktor-faktor inilah, maka posisi Samsung Rize di antara jajaran seri smartphone Samsung lainnya masih belum jelas dan perlu dipertanyakan. Jika memang ada rencana untuk meluncurkan rangkaian perangkat baru di bawah pencitraan merek yang benar-benar baru, tentunya ini adalah sinyal bagus dari Samsung yang berupaya untuk menghapus kejenuhan dari merek-merek yang sudah ada. Dan tentunya kesempatan bagi Samsung untuk membangun dan pembentukan citra baru dari seri smartphone yang baru tersebut. (*)

Sumber: Letsgodigital via Phonearena

 

    2011-06-16 16:23:47


    Smart TV LG LW6500