pulsa-logo

Ssst, Xiaomi Dikabarkan akan Merilis Smartphone Baru untuk Gaming, Namanya?


PULSA

Selasa, 11 Desember 2018 • 19:05

xiaomi,xiaomi play,cpocophone f1,smartphone gaming


ilustrasi, foto: PULSAilustrasi, foto: PULSA

Baru beberapa hari pendiri Xiaomi merilis teaser yang menyiratkan bahwa tengah mempersiapkan ponsel kamera 48 MP, kini muncul lagi bocoran yang menyebutkan bahwa Xiaomi sedang menggarap smartphone baru yang akan diumumkan pada 24 Desember mendatang.

Informasi ini berasal dari pengguna Weibo yang mengatakan Xiaomi sedang merencanakan acara baru antara 17 Desember dan 26 Desember, serta menyebutkan tanggal paling mungkin adalah Malam Natal. Meskipun dia tidak mengungkapkan hal lain, tapi smartphone itu disebut sebagai Xiaomi Play. Dari Namanya sudah bisa ditebak sepertinya Xiaomi bakal menyasar pasar anak dan juga penyuka game.

Tidak terlalu berlebihan juga jika memang benar Xiaomi Play akan menjadi smartphone gaming. Toh Honor juuga punya varian Play yang memang menyasar segmen yang sama. Meskipun Xiaomi juga ikut berpartisipasi membesut smartphone gaming Blackshark, tapi sebetulnya Blackshark tidak serratus persen dimiliki oleh Xiaomi.

Nah, terkait dengan Xiaomi Play, spekulasi menyebutkan bahwa perangkat inihanya sekedar rebranding dari Pocophone F1 untuk pasar Cina. Tapi semua informasi ini masih berupa rumor, jadi ada baiknya kita tunggu informasi lebih lanjut. (*)

Sumber: Plafuldroid via GSMArena