pulsa-logo

Counter-Strike GO Digratiskan, Banyak Gamer Malah Tak Senang, Kenapa?


PULSA

Rabu, 12 Desember 2018 • 09:44

game,counter strike,counter strike global offensive,game gratis,download counter strike


CS GO, sumber: counterstrike blogCS GO, sumber: counterstrike blog

Pengembang game Counter-Strike: Global Offensive (CS GO) Valve telah membuat keputusan yang menarik dengan mengumumkan bahwa Counter-Strike: Global Offensive sekarang tidak lagi berbayar alias gratis. Meski berbayar, CS GO masih terhituung murah, tetapi dengan menggratiskan CS GO ini tentu berharap akan semakin banyak pemain CS GO, dan itu pertanda baik bukan?.

Sayangnya, itu justru sebaliknya. Banyak gamer yang percaya itu malah akan menimbulkan masalah. Game ini pun meninggallkan ulasan negative, setidaknya ada 25 ribu gamer kecewa dengan keputusan Valve. Ada diantaranya yang menyesalkan karena mereksa sudah membayar game tersebut tapi sekarang malah digratiskan.

Sebagian gamer lainnya yang tak suka dengan keputusan Valve berasalan bahwa makin banyak pemain baru maka akan kemungkinan terjadinya cheating (kecurangan) akan semakin tinggi. CS: GO memang pernah diterpa badai cheating di masa lalu, dan bahkan juga menjangkiri para peian profesional.

Apapun alasan para gamer tentu belum terbukti, tapi berita bahwa game CS GO digratiskan adalah kabar baik bagi gamer lain yang saat ini mungkin masih belum mau membeli atau bahkan masih menikmati software bajakannya. (*)

Sumber: VG247 via UBergizmo