pulsa-logo

Dell Inspiron dan 2-in-1 Terbaru Resmi Hadir di Indonesia


Deni Hardian

Rabu, 12 Desember 2018 • 10:10


Launching Dell Inspiron 7000 dan Dell Inspiron 5000Launching Dell Inspiron 7000 dan Dell Inspiron 5000

Dell hari ini meluncurkan jajaran perangkat inovatif baru untuk meningkatkan pengalaman komputasi bagi para pengguna sehari-hari, profesional yang mobile dan pemilik usaha kecil yang berkembang dengan cepat. Diresmikan dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta, Inspiron laptop dan 2-in-1 terbaru yang telah diperbaharui ini merupakan kombinasi dari desain yang cantik, materi unggulan dan kinerja terbaik yang ditujukan untuk menghadirkan sebuah perangkat untuk semua fungsi dan pengguna – baik untuk Bekerja, Menikmati Hiburan, Menciptakan Konten dan Game.

Komitmen Dell dalam menciptakan desain cantik yang melalui proses yang sangat panjang dan pengalaman sinematik lengkap yang luar biasa di jajaran PC-nya terus dilanjutkan dalam generasi produk terbaru ini. Dell Cinema, yang pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2018, merupakan gabungan dari beberapa teknologi mutakhir yang bersama-sama bekerja untuk menyuguhkan pengalaman yang imersif dan menawan kepada penonton di depan PC mereka. Fitur Dell Cinema ini sudah termasuk dalam jajaran produk Inspiron terbaru ini.

“Kami, di Dell, bangga dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru kepada konsumen dan kembali menekankan inovasi tersebut ketika kami melakukan pembaharuan terbaru,” ujar Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia. “Kami sangat senang dengan desain baru, pengalaman sinematik dan kinerja yang lebih baik yang dihadirkan dalam portofolio konsumen terbaru ini.” Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia menambahkan, “Saat ini, konsumen menginginkan produk yang mudah dikonfigurasi dan siap digunakan begitu keluar dari kotaknya. Mereka ingin bias membuat dan berbagi konten antar perangkat dengan mudah, tidak peduli sistem operasi atau bentuk dari perangkat tersebut. Di Dell, kami terus berusaha untuk membantu para pelanggan kami berinteraksi dengan hal-hal yang paling mereka butuhkan untuk memenuhi tuntutan kinerja, hari ini dan di masa depan.”