pulsa-logo

Catat! Huawei Nova 4 Siap Debut di 17 Desember


Nariswari

Rabu, 12 Desember 2018 • 10:48

huawei nova 4,smartphone berlayar bolong,nova,huawei


teaser Huawei Nova 4, sumber: Gizchinateaser Huawei Nova 4, sumber: Gizchina

Setelah sekian banyak munculnya bocoran informasi dan rumor yang berkembang terkait dengan smartphone generasi terbaru Huawei di line-up Nova, yakni Huawei Nova 4, kini Huawei akhirnya memberikan konfirmasi resmi ke publik terkait tanggal peluncuran smartphone tersebut.

Huawei mengumumkan bahwa  Huawei Nova 4  akan memulai debutnya pada tanggal 17 Desember 2018, yang hanya kurang dari satu minggu dari hari ini.

Huawei juga  mengkonfirmasi bahwa Huawei Nova 4  akan menerapkan desain “layar bolong” untuk menempatkan kamera depan. Huawei mengatakan bahwa desain macam ini akan menjadi trend yang  mainstream di tahun depan, dan perlahan akan menggeser trend layar berponi dan waterdrop notch.

Selain itu, Huawei juga memposting teaser resmi dari Huawei Nova 4 yang memberi kita pandangan sekilas pada desain perangkat tersebut. Pada gambar tersebut, tentu saja memperkuat pernyataan l Huawei tentang desain  lubang kamera di sudut kiri atas layar. Karena posisi baru yang tidak biasa, indikator sinyal telah “bergeser” ke kanan lubang. Sementara itu indikator baterai berada pada ketinggian yang sama dengan ikon lain di bilah status.

Huawei Nova 4 memiliki desain panel ultra-slim tiga sisi, tetapi memang masih mempertahankan notch yang tipis. Sementara itu pemindai sidik jari kemungkinan besar ditempatkan di belakang bodi smartphone, karena smartphone ini  adalah smartphone kelas menengah dan  kemungkinannya agak kecil  untuk menghadirkan fitur pemindai sidik jari di bawah layar.

Berdasarkan bocoran spesifikasi dari TENAA sebelumnya, Huawei Nova 4 akan menampilkan layar berukuran  6,41 inci, baterai 3,900mAh dan mendukung  dual-SIM dengan fungsionalitas dual-standby.

Konfigurasi rinci dari Huawei Nova 4 sejauh ini masih belum  banyak diketahui, namun diprediksi harga banderol Huawei Nova 4   adalah sekitar 2.000 Yuan (setara dengan USD$ 290 atau Rp. 4,3 jutaan). (*)


Sumber: Gizchina