pulsa-logo

Intip yang Baru-Baru di Update ke-2 Asphalt 9: Legends


Fauzi

Rabu, 12 Desember 2018 • 12:46

Asphalt,Gameloft,Asphalt 9: Legends


Image: GameloftImage: Gameloft

Gameloft, pengembang dan penerbit game mobile, kembali mengumumkan update kedua Asphalt 9: Legends.

Game Asphalt 9: Legends sendiri merupakan entri terbaru dalam franchise balap ponsel paling banyak diunduh di dunia dan sudah tersedia di App Store, Google Play, dan Microsoft Store.

Pada update baru ini, Asphalt mengundang pemain untuk mencapai kecepatan tertinggi dengan mobil baru, tantangan baru, aturan baru, dan lebih banyak frame dengan game yang berjalan pada 60 fps di perangkat iOS terbaru. Berikut rinciannya:

  • Acara Peluncuran Bugatti Chiron: Acara Khusus Bugatti Chiron menempatkan mobil yang paling kuat dan tercepat dari Asphalt 9: Legends di ujung jari pemain. Terlibat dalam kampanye yang menantang dan bermanfaat dengan acara baru setiap hari, pemain akan memiliki kesempatan untuk membuka kunci mahakarya mesin yang mutlak ini!
  • Mode Slipstream: mode permainan baru menambahkan lapisan strategi ke fest kecepatan dengan memungkinkan pemain mengisi muatan nitro mereka ketika mereka mengikuti jejak dari mobil di depan mereka.
  • Aturan multiplayer baru: musim multiplayer yang unik akan hadir di Asphalt 9: Legends, memperkenalkan “No knock downs”, “No Rating Point drops” dan aturan eksperimental lainnya.
  • Empat mesin kecepatan baru: SIN R1 550 sudah tersedia, Genty Akylone, Maserati Alfieri dan McLaren 570s Cabrio akan siap untuk segera berputar.

Sumber: PR