pulsa-logo

Kecele, Samsung Ternyata Gandeng Supreme Abal-abal, Kok Bisa?


PULSA

Kamis, 13 Desember 2018 • 12:21

samsung,supreme,supreme asli,supreme abal-abal


pengumuman kerjsamsa Samsung dengan Supreme, foto: Ubergizmopengumuman kerjsamsa Samsung dengan Supreme, foto: Ubergizmo

Beberapa hari yang lalu, Samsung mengumumkan di atas panggung sebuah kolaborasi dengan Supreme, merek fesyen yang sedang digandrungi oleh anak muda dari berbgaai belahan dunia. Tapi ternyata merek Supreme ada dua, dan yang telah diumumkan oleh Samsung banyak yang menyebutnya sebagai Supreme ‘abal-abal’. Supreme yang dimaksud adalah dikenal sebagai ‘Supreme Italia’, dimana celah hukum memungkinkan perusahaan tersebut mendaftarkan nama dan logo yang terlihat mirip.

Tapi ternyata Samsung mendengar beberapa kritikan dan akhirnya mereka membuat pernyataan yang tampaknya sekarang tengah mempertimbangkan kembali kerjasama mereka. Dalam posting di Weibo di China (via SamMobile), Samsung mengungkapkan bahwa mereka sekarang mengevaluasi kembali kerja sama ini dengan Supreme Italia.

Pernyataan itu berbunyi, "Baru-baru ini, Samsung Electronics mengumumkan pada peluncuran Galaxy A8s bahwa mereka akan bekerja sama dengan Supreme Italia di pasar Cina. Kami sedang mengevaluasi kembali kerja sama ini, dan kami sangat menyesalkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Supreme Amerika sendiri telah menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki bagian (kerjasama) apa pun.

Supreme yang dikenal selama ini merupakan merek asal Amerika Serikat (kota New York) yang memproduksi pernak-pernik skateboarding, aksesoris dan juga kaos untuk anak muda yang sangat erat hubungannya dengan budaya hip hop juga musik rock. (*)

Sumber: Sammobile via Ubergizmo

    2019-11-06 17:58:46


    Apa Itu Samsung DeX