pulsa-logo

Samsung Notebook 9 Pen, Hadir dengan S Pen dan Body Metal


Deni Hardian

Kamis, 13 Desember 2018 • 15:06

samsung,samsung notebook,gadget,samsung notebook 9,s pen,pen stylush,pulsa,tabloidpulsa


Samsung Notebook 9 PenSamsung Notebook 9 Pen

Samsung kembali memperkenalkan perangkat laptop 2 in 1 terbarunya, bernama Samsung Notebook 9 Pen. Laptop terbaru Samsung ini menawarkan performa menawan dengan kinerja GPU bertenaga dan balutan desain metal yang membuatnya tampil elegan.

Samsung Notebook 9 Pen ini tersedia dalam 2 pilihan yakni Notebook 9 Pen 13 inci dan Notebook 9 Pen 15 inci. Namun untuk Notebook 9 Pen 15 inci dibekali dengan grafis NVIDIA. Notebook 9 Pen hadir dengan layar sentuh berresolusi layar full HD dengan tambahan digital S Pen.

Sesuai dengan namanya, Notebook 9 Pen bisa digunakan dalam 2 mode yang berbeda yakni sebagai mode laptop dan mode tablet. Asiknya lagi, notebook ini juga dibekali dengan OS Windows 10. Hadir dengan material alumunium dengan sentuhan akhir diamond cut plus balutan warna Ocean Blue memberikan notebook ini tampilan yang menawan untuk digunakan dimana saja.

Samsung Notebook 9 PenSamsung Notebook 9 Pen

Samsung Notebook 9 PenSamsung Notebook 9 Pen

Samsung Notebook 9 PenSamsung Notebook 9 Pen

Untuk menopang kinerjanya, Notebook 9 Pen menyematkan prosesor Core i7 generasi 8 dengan tambahan memory LPDDR3. Berbeda dengan Notebook 9 15 inci yang menggunakan grafis  NVIDIA GeForce MX150, untuk Notebook 9 13 inci menggunakan grafis besutan Intel. Tertanam pula memory internal PCIe NVMe SSD.


Sektor konektivitas, notebook ini telah menyematkan WiFi 802.11ac, 2 port Thunderbolt 3, USB Type-C dan jack audio 3.5mm. Tertanam pula slot kartu microSD serta dua sensor sidik jari dan HD IR camera untuk face unlock. Kemampuan audionya, notebook ini telah menyematkan speaker AKG dengan kombinasi ThunderAmp Smart Amplifier.

Sayangnya, meski sudah diresmikan kehadirannya, Samsung Notebook 9 Pen belum diketahui harga jualnya. Ada kemungkinan Samsung Notebook 9 Pen akan mulai dijual pada awal tahun 2019 mendatang.

Sumber