pulsa-logo

Yuk! Intip Skor Benchmark Asus Zenfone Max Pro M2


Fauzi

Kamis, 13 Desember 2018 • 21:23

Asus Zenfone Max Pro M2,Asus


Asus Zenfone Max Pro M2Asus Zenfone Max Pro M2

Zenfone Max Pro M2 merupakan jagoan Asus yang datang menyasar segmen mid-end. Smartphone yang digadang sebagai ponsel gaming ini datang desain di mana layarnya sudah mengusung rasio 19,5:9 dengan diagonal 6.26 inci dengan poni di atasnya.

Tanpa membahasnya lebih jauh soal tampilan dan spesifikasi lainnya, pada ulasan kali ini PULSA akan membahas Asus Zenfone Max Pro M2 dari sektor penyokong kinerjanya.

Yup, Asus Zenfone Max Pro M2 ditopang dengan chipset Snapdragon 660 AIE yang memiliki konfigurasi Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260) dan GPU Adreno 512. Adapun Asus Zenfone Max Pro M2 yang akan dites PULSA kali ini memiliki dukungan RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Dengan dukungan spesifikasi pendukung kinerja seperti disebut, praktis Zenfone Max Pro M2 memiliki daya gedor yang tergolong mumpuni untuk menemani aktivitas pengguna. Tak Cuma sekedar untuk browsing, akses jejaring sosial, menonton video ataupun kegiatan lainnya, bermain game yang berkategori berat masih sanggup diladeni smartphone anyar Asus ini.

Untuk mendapatkan gambaran seperti apa kinerja Asus Zenfone Max Pro M2 dalam tataran benchmark, PULSA pun sudah mengujinya dengan dua software benchmark ternama, yakni AnTuTu dan Geekbench.

Berdasarkan hasil uji menggunakan software AnTuTu, smartphone ini mampu mencetak skor 130153. Sementara ketika diuji dengan software benchmark Geekbench 4, Zenfone Max Pro M2 memiliki skor 1480 untuk uji single-core dan 5534 untuk multi-core.



Sisi menarik lain dari Zenfone Max Pro M2 juga datang dari sektor penyuplai daya. Tak tanggung-tanggung smartphone mengusung baterai 5000 mAh yang di atas kertas nampaknya siap menyuguhkan daya tahan baterai lebih lama. (Ozi)