pulsa-logo

Begini Cara OPPO Manjakan Konsumen


Hairuddin

Jum'at, 14 Desember 2018 • 07:11

OPPO, OPPO Store, OPPO Store 3.0, OPPO Experience Store, Mall Ambassador, OPPO Buka Toko Baru,


OPPO Store 3.0 di Mall Ambassador, Jakarta (Foto: OPPO)OPPO Store 3.0 di Mall Ambassador, Jakarta (Foto: OPPO)

Selain menghadirkan beragam program menarik seperti potongan harga serta undian berhadiah, OPPO Indonesia juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen. Salah satu caranya dengan akan meresmikan toko terbaru dengan konsep 3.0 yang berlokasi di Mall Ambassador Jakarta Selatan.  

Berbeda dengan OPPO Store sebelumnya, toko baru ini hadir dengan tujuan untuk menjaring konsumen kelas premium dan memberikan pengalaman yang lebih interaktif untuk mengenal dan mencoba produk – produk OPPO.

"OPPO Store yang berlokasi di lantai 3 no. 16A-B Mall Ambassador ini kami buka kembali setelah melakukan renovasi selama 1 bulan lamanya. Toko ini hadir kembali konsep yang berbeda dari sebelumnya, kami menjanjikan layanan prima dan pengalaman terbaik, terutama untuk konsumen premium kami," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Sebelumnya, OPPO telah memiliki toko di lokasi yang sama. Toko tersebut hadir dengan konsep 2.0 dengan luas 48 m2. Setelah direnovasi menjadi konsep 3.0 luas toko bertambah menjadi 99.3 m2. Yang membedakan, pada toko terbarunya, OPPO berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengenalan produk yang lebih baik lagi melalui hadirnya dua meja experience Panjang. Pada meja tersebut masing - masing berisi 16 display produk.

Tiap meja hanya akan memuat 2 seri perangkat OPPO misalkan A3s dan F7 atau F9 dan Find X. Hal ini memudahkan fokus konsumen untuk mengenal produk dan menjelajah fitur - fitur unggulan dari tiap perangkat OPPO. Meja unboxing produk kini dapat menampung lebih banyak konsumen, pada meja ini terdapat kabel pengisian daya yang dapat mereka manfaatkan. Selain perbedaan diatas, yang membedakan antara toko konsep 2.0 dan 3.0 adalah jumlah tenaga promotor profesional yang ditempatkan disana. Jika sebelumnya toko dilengkapi dengan 5 tenaga promotor termasuk kepala toko, kini toko konsep 3.0 ditenagai 1 kepala toko dan 8 orang promotor terpilih.

"Kedepan OPPO Store 3.0 ini tidak hanya hadir di wilayah Jakarta saja, kami masih mencari tempat - tempat strategis untuk membangun lebih banyak toko seperti ini diluar Jakarta. Tujuan kami jelas, untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta memberikan pelayanan dan pengalaman pengenalan perangkat OPPO yang lebih baik lagi," tutup Allina.

    2019-05-23 11:23:27


    ZTE Luncurkan Blade A5 2019