pulsa-logo

Sstt, Ini Bocoran Game LEGO Baru yang Akan Dirilis Gameloft


Fauzi

Jum'at, 14 Desember 2018 • 13:21

Gameloft,LEGO


Image: GameloftImage: Gameloft

Gameloft dan LEGO Group berkolaborasi mengumumkan rilis dari game LEGO  baru pada 2019. Game ini disebut akan akan membawa 40 tahun sejarah minifigure dan alam semesta LEGO ke ponsel.

Ditetapkan dalam dunia LEGO  baru, game ini akan menawarkan penggemar LEGO dari segala usia sebagai petualangan epik yang merayakan koleksi LEGO ikonik. Pemain akan menemukan kesenangan dan kreativitas yang menjadikan LEGO salah satu merek tercinta di bumi dan akan dapat bermain di ponsel dengan minifigures dan setingan LEGO favorit sepanjang masa.

Hari ini, kita dapat mengungkapkan bahwa pemain akan dapat bermain dengan Red Classic Spaceman (1978), Kapten Red Beard dari Set 6270 (1989) atau Hot Dog Man dari LEGO Minifigures Series 13 (2015). Pantau terus untuk lebih banyak mengungkapkan mengenaii hal ini lebih lanjut.

Stéphane Roussel, Chairman dan Chief Executive Officer di Gameloft menyatakan rasa bangganya menjadi mitra LEGO Group untuk membangun game LEGO yang telah diminta oleh pemain mobile.

“Perusahaan kami memiliki banyak kesamaan, termasuk bagaimana kami menempatkan nilai kreativitas dan imajinasi di inti dunia yang kami ciptakan. Bermitra dengan merek ikonik untuk memberi penghormatan kepada karya warisan ini adalah hak istimewa. Kami telah bekerja dengan LEGO Group selama beberapa tahun dalam proyek yang luar biasa ini, dan kami menempatkan semua upaya kami, seni dan keahlian ke dalam permainan ini untuk melakukannya dengan benar, karena setiap pemain dan penggemar LEGO pantas mendapatkannya,” lanjutnya.

Sementara Sean McEvoy, Wakil Presiden LEGO Games di LEGO Group mengatakan LEGO Group memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam menciptakan permainan yang menyenangkan dan kreatif yang memperluas dan memperkuat permainan LEGO.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan alam semesta LEGO ke tangan penggemar LEGO dan pemain di ponsel dalam kemitraan dengan Gameloft,” lanjut Sean.


Game LEGO baru yang dikembangkan oleh Gameloft akan dirilis pada tahun 2019. (Ozi)

Sumber: PR