pulsa-logo

Re-inovasi Hotmail, Bisa Attach File Hingga 10GB


adminPulsa

Kamis, 20 Mei 2010 • 12:27

inovasi, hotmail, Attach file, 10Gb, tabloid pulsa


Microsoft Corp tanggal 18 Mei lalu melakukan renovasi Windows Live Hotmail. Pada versi terbaru akses kelola inbox bakal lebih mudah dan menghemat waktu. Kerumitan kala mengirimkan lampiran dokumen berkapasitas besar seperti foto tak lagi ditemui. Bahkan, via hotmail terbaru pengguna bisa melihat dan  mengedit dokumen Microsoft Office dari inbox Hotmail hanya dengan menggunakan browser.

Hotmail baru terbukti bisa dengan gampang membersihkan inbox dari email-email sampah (junk).  Dan, disertai filter, dimana dengan satu klik seluruh isi inbox dapat disaring sesuai kebutuhan. Bisa berdasarkan kontak, social network atau berdasarkan grup email yang diikuti oleh pengguna.

Dengan Hotmail baru, pengguna pun dapat melihat foto-foto atau video dari situs populer seperti Flickr, YouTube, Hulu dan SmugMug atau melihat status secara aktual, di dalam email mereka. Mereka juga akan menerima undangan untuk terhubung dengan orang lain di situs jaringan sosial atau profesional seperti misalnya LinkedIn – dan semua dapat dilakukan dari inbox yang sama.

Salah satu perubahan terbesar Hotmail yakni peningkatan kemampuan dalam mengelola dan berbagi foto pribadi dan dokumen. Saat ini, lebh dari 1,5 milyar orang di dunia berbagi foto dan 350 juta dokumen Microsoft Office per bulan melalui Hotmail. Hotmail baru ini memungkinkan pengguna mengirim lampiran hingga 10 GB dalam sebuah email dan menghapus semua kekhawatiran akan batas kapasitas dokumen. Ini berarti Hotmail mampu mengirimkan hingga 200 lampiran, dengan masing-masing dokumen berkapasitas hingga 50 MB - dalam satu email.

HotMail baru ini akan rilis Juni 2010 secara global. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut akan Hotmail terbaru ini, silakan kunjungi http://www.hotmailpreview.com/