pulsa-logo

Lenovo Z5S Ferarri Edition, Akan Bawa RAM 12GB dan Spek Premium


Nariswari

Senin, 17 Desember 2018 • 11:23

Lenovo,Lenovo z5s,Lenovo Z5S Ferarri Edition.


Image: Youku via GizChinaImage: Youku via GizChina

Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Lenovo, dalam waktu dekat akan menggelar peluncuran smartphone baru bertajuk Lenovo Z5s.

Smartphone ini  akan menjadi perangkat terakhir yang diperkenalkan tahun ini. Nah, sepert biasa jelang  peluncurannya makin banyak rumor dan bocoran informasi terkait smartphone tersebut. Kemarin, muncul bocoran  beberapa gambar di Weibo yang menunjukkan bahwa Lenovo Z5s akan memiliki varian baru yang dinamakan Lenovo Z5S Ferarri Edition.

Dari kabar terbaru ini, dapat diketahui bahwa Lenovo Z5S Ferarri Edition akan menjadi smartphone versi top-tier dibandingkan dengan yang versi aslinya. Tetapi tidak jelas apakah akan ada perubahan signifikan dalam desainnya. Perangkat ini memiliki casing berdesain gradient dengan warna cerah yang agak mirip dengan yang terlihat di Huawei Nova 4.

Dalam teaser terbaru, diketahui bahwa Lenovo Z5S Ferarri Edition akan didukung oleh Snapdragon 845 SoC digabungkan dengan 12GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Coba bandingkan dengan Lenovo Z5S versi asli yang akan didukung oleh chipset Snapdragon 678 (seri prosesor ini belum dirilis resmi oleh Qualcomm) dan karena belum dirilis resmi maka ada yang memprediksi bahwa smartphone ini akan diotaki Snapdragon 710.

Smartphone juga menjalankan Android v9.0 Pie,  menampilkan panel berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+, ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3210 mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 18W. Smartphone berdimensi berdimensi 156.7 x 74.5 x 7.8 mm akan memiliki notch berkonsep tetesan air, memiliki triple kamera utama, flash LED, dan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang. (Naris/Ozi)

(Sumber)