pulsa-logo

Coolpad Cool Play 8, Adopsi Poni Lebar dan Body Metal


Deni Hardian

Selasa, 18 Desember 2018 • 16:14


Coolpad Cool Play 8Coolpad Cool Play 8

Meski sudah menyerah bersaing di pasar ponsel tanah air, Coolpad terlihat masih eksis di pasar ponsel global. Belum lama ini Coolpad, kembali menghadirkan lini smartphone terbarunya yang bernama Cool Play 8.

Smartphone terbaru Coolpad ini mengadopsi kover body yang terbuat dari metal dengan sentuhan 3D yang memberikan tampilan yang mengesankan. Pada bagian belakang, smartphone ini juga dibekali dengan kamera ganda dengan konfigurasi 16MP + 2MP dan sensor sidik jari yang menemaninya. Hadir dengan ketebalan body mencapai 8.5mm, Cool Play 8 memiliki bobot 177 gram.

Coolpad Cool Play 8Coolpad Cool Play 8

Cool Play 8 membekali dirinya dengan layar berukuran 6.2 inci dengan resolusi FHD+ berteknologi IPS. Selain itu, layar yang tertanam memiliki rasio ke body hingga 81%. Sebagai smartphone yang tampil kekinian, smartphone ini hanya dibekali dengan prosesor yang cukup lawas yakni Mediatek MT6750 dengan 8 inti dengan clockspeed mencapai 1.5GHz. Untuk grafisnya, smartphone ini mempercayakan GPU Mali-T860 serta tambahan memory internal 64GB dan RAM 4GB.

Dibekali dengan kamera selfie 8 megapiksel, Cool Play 8 juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dengan dukungan fitur pengisian baterai cepat.

Coolpad Cool Play 8 tersedia dengan pilihan warna abu-abu dan merah, sayangnya berapa harga yang dipatok serta apakah perangkat ini akan beredar untuk pasar Asia lainnya termasuk Indonesia masih belum diketahui.

Sumber