pulsa-logo

Inikah Ponsel Xiaomi Berkamera 48 MP Itu?


Fauzi

Kamis, 20 Desember 2018 • 00:07

Xiaomi,Xiaomi Redmi Pro 2,Redmi Go


Ilustrasi, Image: Xaomi TodayIlustrasi, Image: Xaomi Today

Dua bakal smartphone Xiaomi kembali menyeruak di dunia maya. Namanya adalah Xiaomi Redmi Pro 2 dan Redmi Go. Untuk smartphone yang pertama kali disebut, Redmi Pro 2 sejatinya rumor tentangnya sudah kerap bermunculan. Namun untuk Redmi Go, berkemungkinan ini merupakan ponsel Android Go pertama dari Xiaomi.

Menurut bocoran, Xiaomi Redmi Pro 2 akan hadir mengusung chip Qualcomm Snapdragon 675. Spekulasi lain juga menyebutkan bahwa smartphone inilah yang kemungkinan akal menjadi ponsel Xiaomi berkamera 48 MP sempat dipamerkan oleh CEO Xiaomi, Lin Bin beberapa waktu lalu.

Adapun mengenai Snapdragon 675 ini merupakan chipset 11nm yang memiliki konfigurasi dua core Cortex A76 2GHz dan enam core Cortex A55 1.78GHz dengan GPU Adreno 612, modem LTE Snapdragon X12. Chip ini telah mendukung dual VoLTE support , Wi-Fi 802.11c, 2 × 2 MIMO, Bluetooth 5.0, USB Type-C, dan resolusi Full-HD+. Xiaomi Redmi Pro 2 berkemungkinan bakal dirilis pada bulan Januari 2019.

Sementara untuk Xiaomi Redmi Go berkemungkinan akan menjadi ponsel pertama Xiaomi yang menjalankan Android Go, atau sistem operasi Android versi ringan yang ditujukan untuk smartphone low-end dan berbanderol murah. (Ozi)

(Sumber)