pulsa-logo

Lenovo Siapkan Z5 Pro GT Ferrari Edition, Begini Penampakannya


Nariswari

Kamis, 20 Desember 2018 • 14:10

Lenovo Z5,Lenovo,Ferrari,Ferrari Edition


Image: via WeiboImage: via Weibo

Lenovo sempat diisukan bakal mengumumkan edisi Ferrari dari  Lenovo Z5 yang dirilis baru-baru ini. Namun., ternyata tidak. Ferrari Edition justru akan hadir untuk Lenovo Z5 Pro GT yang dibekali dengan spesifikasi high-end.

Lenovo Z5 Pro GT memiliki RAM 12GB dan prosesor Snapdragon 855. Meskipun pada versi aslinya tidak memiliki logo Ferrari, Lenovo Z5 Pro GT memang sudah memiliki desain yang sporty.

Hal ini diperkuat dari teaser yang dibagikan oleh CEO Lenovo yang mengungkap bahwa perusahaan tengah Lenovo menggarap Ferrari Edition untuk Lenovo Z5 Pro GT.

Lewat sebuah postingan di Weibo, CEO Lenovo berbagi foto Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition. Tampak dengan jelas pada bagian belakang smartphone terlihat logo Ferrari yang berjajar secara vertikal dengan logo perusahaan.

Bagian casing belakang Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition dibuat ari bahan kaca dan bingkai kamera ganda di ponsel ini beraksen merah. Berbeda dengan Z5 Pro GT biasa, versi ini tidak memiliki desain serat karbon yang menutupi seluruh bagian belakangnya. Desain serat karbon hanya ada tengah-tengah smartphone.

Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition memiliki desain slider yang sama dengan varian biasa. Smartphone ini menampilkan layar Super AMOLED FHD+ berukuran 6.39 inci dengan rasio layar-ke-bodi 95,06%. Pada bagian belakangnya terdapat sensor dualc-amera dengan konfigurasi 16MP + 24MP. Sedangkan dual-camera depannya memiliki resolusi 16MP + 8MP. Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3350 mAh, menampilkan antarmuka ZUI 10 (berdasarkan OS Android Oreo), dan memiliki fitur  pemindai sidik jari di bawah layar.

Berdasarkan keterangan yang dibagikan oleh CEO Lenovo di Weibo, Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition akan diluncurkan tahun depan. (Naris/Ozi)


(Sumber)