pulsa-logo

Honor Siapkan V20 Maserati Edition?


Nariswari

Kamis, 20 Desember 2018 • 16:02

Honor, Honor V20, Honor V20 Maserati Edition, Maserati Edition, Huawei Honor


Honor V20 Maserati Edition (Foto: Gizchina)Honor V20 Maserati Edition (Foto: Gizchina)

Selain menghadirkan produk original, beberapa vendor papan atas juga mulai gencar merilis produk eksklusif hasil kerjasamanya dengan produsen otomotif. Trik ini sejatinya bukan langkah baru untuk mendongkrak penjualan. Huawei tercatat pernah bekerjasama dengan Porsche, ada juga OPPO Find X Lamborghini serta OnePlus 6T McLaren Edition.

Kabar terbaru, Honor, sub-brand dari Huawei juga rumornya tengah menyiapkan produk eksklusif yang berkolaborasi dengan Maserati. Informasi ini terkuak setelah dokumen kerjasama antara Honor dan Maserati bocor ke publik. Di dokumen tersebut tercantum “Maserati x Honor V20”.

Honor V20 Maserati Edition (Foto: Gizchina)Honor V20 Maserati Edition (Foto: Gizchina)

Informasi yang belum dikonfirmasi secara resmi oleh Honor ini diperkuat pula dengan beredarnya teaser gambar produk Honor V20 yang di bagian belakangnya ada logo perusahaan mobil “Maserati”.

Smartphone yang sisi belakangnya didominasi warna hitam ini memiliki struktur kamera yang mirip Huawei P20 Pro, hanya susunannya saja yang terbalik. Jajaran kamera utama (triple camera) disusun secara vertikal di sudut kiri atas smartphone, beserta LED Flash dan logo AI Camera.

Jika menilik produk-produk edisi khusus yang sebelumnya beredar, kemungkinan besar Honor V20 Maserati Edition ini pun akan mendapatkan peningkatan spesifikasi dari versi original. Bisa jadi, RAM dan ROM yang disokongnya lebih besar, ada tambahan theme/ wallpaper eksklusif, dan desain tertentu yang berbeda dari versi aslinya. (Nariswari)

    2019-07-05 11:20:36


    Box Retail Honor 9X Beredar