pulsa-logo

Varian Fairy Pink, Bikin Vivo V11 Tampil Lebih Cling


Deni Hardian

Kamis, 20 Desember 2018 • 19:22

vivo,vivo v11 fairy pink,smartphone selfie,smartphone cantik,pulsa,tabloidpulsa


Vivo V11 Fairy PinkVivo V11 Fairy Pink

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Vivo menghadirkan varian warna baru dengan rangkaian warna yang stylish dari smartphone mereka yang bernama Vivo V11. Berbeda dengan seri V11 sebelumnya yang hadir dengan aksen taburan bintang, V11 Fairy Pink tampil lebih glossy, dan dinamis dengan gradasi warna merah muda dan ungu di sisi belakang.

Vivo V11 Fairy Pink yang merupakan varian terbaru dari Vivo V11 yang hadir dengan warna yang menggoda dan ditujukan untuk kaum millenials terutama kaum hawa yang gemar memiliki smartphone yang sesuai dengan kepribadiannya. Pilihan warna merah muda pun kembali menjadi tren pada beberapa tahun terakhir.

Pantone dalam bahasannya mengenai tren warna menyatakan bahwa pilihan warna merah muda terus berevolusi agar terus relevan dalam berbagai musim setiap tahunnya. Menariknya lagi, tren warna ini semakin disukai karena "Milleniall Pink" menggambarkan tren warna merah mudah yang bisa mendukung gaya hidup kaum urban millenials.

Seri anyar Vivo V11 Fairy Pink  hadir dengan sisi belakang berbalut gradasi warna merah muda dan ungu, serta efek glossy atau mengkilap yang membuatnya unik dan berbeda dari seri Vivo V11 dan V11 Pro sebelumnya. Untuk menambah tampilannya semakin cantik Vivo menambahkan warna merah muda pada sisi samping. Selain itu, penambahan  aksen merah muda pada desain Vivo V11 Fairy Pink membuatnya semakin elegan nan menawan.

Vivo V11 Fairy PinkVivo V11 Fairy Pink

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Kami memperkenalkan Vivo V11 Fairy Pink dalam program promosi “New Year New Color” sebagai seri eksklusif dalam pilihan variasi produk V11, khususnya dalam menyambut momen liburan Natal dan Tahun Baru. Kami harap varian V11 Fairy Pink sesuai dengan minat para milennials yang menjadi target konsumen Vivo saat ini”.

Kenyamanan menjadi prioritas utama Vivo bagi pelanggannya, hal ini dibuktikan dengan kehadiran smartphone ini yang tak hanya memberikan kenyamanan namun juga memberikan tampilan yang keren. Vivo V11 Fairy Pink tetap mengusung desain layar penuh Ultra All Screen. Dengan ukuran layar 6,3 inch, dengan rasio aspek 19:9 dan rasio layar-ke-bodi 90,4% serta dikelilingi oleh bezel atau bingkai tipis. Dengan bobot 156 gram, V11 Fairy Pink  memaksimalkan aspek ergonomis dengan ukuran 154,8mm x 75mm x 7,9mm dan lengkungan 2.5D pada sisi belakang smartphone.


Selain tampilan desain yang menawan ditambah kualitas layar yang menggoda, Vivo V11 Fairy Pink juga mengandalkan kamera depan yang dibalut dengan AI 25MP.  dan kamera ganda di belakang 16MP+5MP yang masing-masing menggunakan aperture f/2.0 dan f/2.4 dan juga dilengkapi dengan lampu flash. Menariknya lagi, ponsel ini juga dibekali sejumlah fitur berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligent/AI) baik di sektor kamera belakang maupun kamera depan yang tertanam. Diantaranya adalah Anti-Backlight AI HDR, yang tidak hanya mampu mencari titik tengah antara exposure value objek utama dan latar belakangnya yang mendapatkan intensitas cahaya yang jauh berbeda, namun juga mampu menghilangkan efek backlight ketika ada cahaya langsung yang menuju ke lensa dari arah belakang objek utamanya.

Tak hanya menggoda dari sisi lensa yang ditanamkan, untuk memaksimalkan fungsinya, sejumlah fitur cerdas sudah disediakan pada Vivo V11 Fairy Pink  antara lain AI Face Shaping, AI Body Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, dan AI Portrait Framing  yang akan mengidentifikasi posisi objek foto dan memberikan instruksi pada layar untuk memposisikan objek foto pada area yang ideal. Sejumlah fitur yang tak kalah menarik dan fungsional di Vivo V11 Fairy Pink  antara lain Jovi Your AI Assistant, Jovi Smart Center, Google Assistant, dan Google Lens.

Untuk mendukung aktivitas multitasking para millennials sehari-hari, Vivo V11 Fairy Pink  dibekali dengan memori RAM 4GB, ROM 64GB, Octa-core AI Processor, dan sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo. Meskipun sudah dibekali dengan kapasitas memory internal yang besar, Vivo juga menyematkan slot kartu microSD untuk menambah data simpan perangkat hingga 256GB. Untuk autentifikasi, V11 Fairy Pink dilengkapi Fingerprint Scanner pad di sisi belakang smartphone, serta AI Face Access atau pemindai wajah. Dibekali dengan baterai berkapasitas 3315 mAh, Vivo V11 Fairy Pink sudah didukung dengan teknologi Fast Charging untuk pengisian daya baterai smartphone yang jauh lebih cepat dan nyaman.

Konsumen V11 Fairy Pink yang melakukan pre-order baik melalui official online store maupun gerai offline dan ritel mitra resmi Vivo pun akan mendapatkan hadiah eksklusif sebagai paket pembelian. Pre-order atau pemesanan Vivo V11 Fairy Pink  pun mulai dibuka mulai tanggal (3/12) hingga 6 Desember 2018 baik di gerai fisik Vivo maupun official store di e-commerce partner antara lain: Akulaku, JD.id, Shopee, Lazada, Blibli.com, dan Tokopedia dengan harga resmi Rp. 3.799.000.

Pada kesempatan yang sama, saat ini PULSA sudah mendapatkan smartphone ini. Tanpa perlu berpanjang lebar, yuuk kita ulik perbedaannya dengan Vivo V11 yang sebelumnya telah beredar di pasaran.

Dari sisi tampilan, tak ada yang berbeda antara Vivo V11 Fairy Pink dengan Vivo V11 yang sebelumnya beredar di pasaran yang memiliki warna Nebula Purple dan Starry Black. Smartphone selfie terbaru Vivo ini tampil lebih feminin dengan balutan warna yang dimilikinya. Pada dasarnya, kover body belakang Vivo V11 Fairy Pink memiliki warna dasar putih namun sudah dilapisi dengan kaca yang berwarna pink yang membuatnya tampil sangat menawan.

Smartphone yang memiliki layar berukuran bongsor ini juga tetap menyematkan notch berdesain minimalis atau yang biasa disebut sebagai dewdrop. Selain itu, penempatan kamera depan dan belakang, sensor sidik jari serta beberapa tombol  dan port yang tersedia juga tak ada perbedaan sama sekali.