pulsa-logo

Gameloft Caplok Pengembang Game SongPop


Fauzi

Kamis, 20 Desember 2018 • 21:14

Gameloft,FreshPlanet,SongPop


Image: GameloftImage: Gameloft

Gameloft, penerbit game mobile papan atas mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi FreshPlanet, yang tak lain adalah pembuat game SongPop yang dianugerahi multi-award di ponsel.

Sejalan dengan filosofi Gameloft untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi pemain dari segala usia dan negara, akuisisi ini adalah tonggak baru dalam strategi ekspansi perusahaan.

FreshPlanet, didirikan pada tahun 2009 di New York, dengan cepat menjadi sensasi game dengan merilis SongPop dan SongPop 2, game trivia musik terbesar di dunia yang menerima beberapa penghargaan termasuk BAFTA bergengsi untuk Game Online Terbaik. Ini merupakan klip fitur game yang sangat sosial dari lagu paling populer untuk ditebak dan sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Sejak diluncurkan, SongPop telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan telah mendorong penjualan jutaan trek musik. Dengan akuisisi ini, Gameloft akan memperkuat posisi terdepan di industri game mobile.

Stéphane Roussel, Chairman dan Chief Executive Officer Gameloft mengatakan dengan bakat dan kreativitas FreshPlanet, pihaknya melihat peluang besar untuk mengembangkan cara baru untuk bersenang-senang dan memperkuat kehadiran kami di Amerika Utara.

“Kami sangat gembira untuk menyambut FreshPlanet sebagai bagian dari keluarga Gameloft dan untuk mendukung mereka dalam perjalanan mereka menuju proyek baru yang lebih ambisius,” papar Stéphane.

Senada dengan Gameloft, pihak FreshPlanet diwakili Mathieu Nouzareth, Chief Executive Officer-nya juga menyatakan rasa bangganya bergabung dengan Gameloft, pemimpin global dalam game mobile dengan banyak judul hit.


“Pengalaman kami dalam mengembangkan game trivia yang sangat memikat dan monetisasi, dan jejak global Gameloft, keahlian dan audiens yang sangat besar adalah pasangan yang tepat untuk memimpin kategori trivia budaya pop mobile.” Lanjut Mathieu.

FreshPlanet akan terus dipimpin oleh Mathieu Nouzareth, Chief Executive Officer dan tetap berada di New York. Ini akan beroperasi sebagai studio Gameloft dan akan menerima dukungan komersial, penerbitan dan pemasaran dari tim dan jaringan Gameloft. (Ozi)

Sumber: PR