pulsa-logo

Bocor, Ini Penampakan Jajaran Moto G7 Series


Anwar Aburizal

Jum'at, 21 Desember 2018 • 11:15

Motorola, Moto G7, render, leak, bocoran, Android 2019


Jajaran Moto G7 Series (droidshout)Jajaran Moto G7 Series (droidshout)

Motorola segera mengumumkan jajaran Moto G7 andalannya. Namun rupanya, penampakan 4 varian seri Moto G7 lebih dulu bocor melalui DroidShout.com.

Berbeda dengan sebelumnya, jajaran G7 menggunakan layar berponi dengan bezel hitam disekeliling layar. Flashback, Moto G6 sebelumnya tidak berponi dan membawa bezel layar dengan warna senada dengan varian warnanya.

Ada 2 jenis poni (notch) yang digunakan. G7 dan G7 Plus akan menggunakan notch berdasain tetesan air yang minimalis, sedang G7 Play dan G7 Power dibekali notch lebih lebar.

Kendati area notch cukup luas, namun hanya G7 Play yang membawa flash untuk kamera depan, sementara tidak demikian dengan G7 Power.

moto-g7 (droidshout)moto-g7 (droidshout)

 

moto-g7-plus(droidshout)moto-g7-plus(droidshout)


Untuk kamera utama, Moto G7 and G7 Plus membawa kamera ganda yang tersusun horizontal sedang G7 Play and G7 Power hanya membawa kamera tunggal. Tak hanya G7 dan G7 Plus, varian Play dan Power juga akan dibekali sensor sidik jari yang bersembunyi dibalik logo Motorola.

Sesuai namanya, varian "Power" kabarnya bertenagakan baterai 5,000 mAh, yang menjadikannya varian dengan daya paling besar di jajaran ini.

moto-g7-play (droidshout)moto-g7-play (droidshout)

moto-g7-power (droidshout)moto-g7-power (droidshout)

Moto G6 hadir pertama kali April lalu, disusul dengan G6 Plus dan G6 Play yang hadir pada bulan Mei, sehingga cukup aman untuk memprediksi bahwa jajaran G7 akan hadir pada kuartal pertama atau kedua 2019 nanti.