pulsa-logo

Smartfren Tegaskan Layanannya Berfungsi Secara Baik di Banten


Fauzi

Senin, 24 Desember 2018 • 08:10

Smartfren,Tsunami,Banten


IlustrasiIlustrasi

Tsunami kembali menghempas wilayah Indonesia. Musibah yang menimbulan ratusan korban jiwa ini terjadi di Banten pada Sabtu, 22 Desember lalu.

Atas musibah yang terjadi, Smartfren selaku perusahaan penyedia layanan telkomunikasi menyatakan rasa berbela sungkawanya. 

“Sehubungan dengan terjadinya tsunami yang menerjang Banten. Pertama kami turut berbela sungkawa atas kejadian tersebut serta timbulnya korban jiwa dan kerugian materi,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Selain menyatakan rasa belasungkawa, Smartfren juga menegaskan perihal layanannya yang disebut tetap berfungsi dengan baik dan optimal.

“Terkait dengan hal tersebut, dapat kami sampaikan bahwa layanan Smartfren tetap berfungsi secara baik dan optimal. Namun guna tetap memberikan jaminan pelayanan Smartfren tetap melakukan pemantauan secara 24 jam penuh di area tersebut,” tutup Merza. (Ozi)