pulsa-logo

Telegram Tambahkan Jajak Pendapat (Polling) Pada Update Terbarunya


Aldrin Symu

Senin, 24 Desember 2018 • 14:57

telegram, polling, update,


Hampir semua aplikasi chat memungkinkan penggunanya untuk membuat grup. Ini membuat aplikasi chat semakin digandrungi pengguna smartphone. Telegram, sebagai salah satu aplikasi chat yang cukup terkenal, didalamnya sudah dielngkapi dengan banyak fitur seperti, membuat grup, emoji, video, phone call, berbagi lokasi, berbagi kontak dan lainnya.

Nah, buat Anda pengguna Telegram, fitur terbaru yang dihadirkan adalah adanya fitur jajak pendapat (poll). Jadi selain saling berkomunikasi didalam grup atau chat, Anda dapat iseng-iseng membuat Polling (jajak pendapat) yang hasilnya dapat terlihat secara ril time. Jangan khawatir, hasil jajak pendapat akan terlihat anonymous (tidak terlihat siapa yang mengambil pendapat). Tidak hanya itu, hasil jajak pendapat ini dapat disharing juga.

Untuk dapat menikmati fitur terbaru ini, pastikan aplikasi Telegram Anda telah melakukan update ke versi 5.1. Bila ada anggota grup yang belum melakukan update, saat melihat fitur terbaru ini, akan terlihat link untuk melakukan update.