pulsa-logo

Sambut Natal dan Tahun Baru, Oppo A3s Turun Harga


Deni Hardian

Senin, 24 Desember 2018 • 17:41

oppo,oppo a3s,smartphone gaming,smartphone selfie,smartphone android,dual kamera,baterai besar,harga oppo a3s,harga baru oppo a3s,pulsa,tabloidpulsa


Oppo A3s - ErafoneOppo A3s - Erafone

Momen pergantian tahun baru 2018, dimanfaatkan para vendor dengan menghadirkan program tertentu guna meningkatkan angka penjualan smartphonenya. Berbeda dengan program sebelumnya, kali ini Oppo memangkas harga jual smartphone yang mulai beredar pada Juli 2018 yang lalu.

Adalah Oppo A3s yang merupakan smartphone selfie kelas menengah bawah yang hadir dengan fitur menarik mulai dari tampilan desain yang kekinian hingga kinerja yang apik untuk digunakan dalam beragam aktivitas. Smartphone yang pekan lalu masih dijual dengan harga Rp 2.699.000 untuk versi RAM 3GB dengan memory internal 32GB kini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 2.499.000.

Harga baru ini sudah bisa didapatkan konsumen di gerai resmi Oppo ataupun mitra resmi Oppo di seluruh Indonesia.  Oppo A3s hadir dengan panel layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibalut dengan "Super Screen Display" dimana perangkat ini tak hanya tampil cantik dengan poni (notch) yang tertanam namun perangkat ini juga hadir dengan lapisan bezel yang tipis di kelasnya. Handphone ini memiliki rasio layar ke body mencapai 88.8%.

Untuk memaksimalkan kinerjanya, handphone ini mempercayakan Qualcomm Snapdragon 450 sebagai dapur pacu utamanya. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 3GB yang disandingkan dengan kapasitas memory internal 32GB. Apiknya lagi, perangkat ini juga telah dibekali baterai berkapasitas besar 4230mAh yang menjamin daya tahan perangkat dalam waktu yang lebih lama.

Tak hanya layar, nilai jual utama dari perangkat ini adalah fasilitas fotografi yang ditanamkan. Oppo A3s menyematkan kamera ganda di bagian belakang 13MP + 2Mp. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapksel dan diklaim sudah didukung dengan fitur AI Beauty 2.0 untuk memaksimalkan aksi swafoto pengguna.