pulsa-logo

Lulus Sertifikasi, Begini Spek Nokia TA-1124


Fauzi

Selasa, 25 Desember 2018 • 15:07

Nokia TA-1124,Nokia


IlustrasiIlustrasi

Satu smartphone Nokia yang belum pernah diumumkan dikabarkan sudah mampir di FCC dan Bluetooth SIG.

Seiring dengan kemunculan smartphone dengan nomor model Nokia TA-1124 di dua laman sertifikasi ini, menyiratkan kian dekatnya ke jadwal peluncurannya. Tentunya, spesifikasi dari smartphone juga sudah mulai terkuak.

Sesuai daftar, smartphone tertulis akan datang dengan layar 5.99 inci. Tertulis pulas smartphone diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 439 ditandem dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Dari sisi fotografi, smartphone akan dibekali fitur dual-camera belakang 13 MP + 5 MP, serta memiliki kamera depan berkekuatan 8 MP. Smartphone akna menjalankan Android 9 Pie. Menariknya, smartphone ini juga akan didukung dengan fitur konektivitas NFC dan Bluetooth 4.2.

Belum diketahui nama smartphone ketika diluncurkan nanti. Hanya, berdasarkan spekulasi berkemungkinan smartphone ini akan datang menyandang nama Nokia 3.1 Plus. Bukan tanpa alasan, menurut informasi yang bertebaran Nokia 3.1 Plus disebut memiliki spesifikasi yang mirip seperti Nokia TA-1124, termasuk chip yang akan diusungnya, yakni Snapdragon 439.

Kendati demikian, untuk lebih pastinya masih harus ditunggu hingga smartphone dengan nomor model Nokia TA-1124 ini diumumkan resmi oleh HMD Global. (Ozi)

(Sumber