pulsa-logo

Vivo Siapkan Smartphone dengan Chip Mediatek


Deni Hardian

Selasa, 25 Desember 2018 • 21:07

vivo,vivo smartphone,perfect selfie,helio p60,smartphone selfie,smartphone gaming,pulsa,tabloidpulsa


Geekbench Vivo 1819 Geekbench Vivo 1819

Cukup gencar menghadirkan perangkat smartphone di tahun 2018, Vivo Global sudah berancang-ancang untuk menyiapkan jajaran smartphone terbarunya di tahun 2019 mendatang.

Dari bocoran yang terungkap via aplikasi benchmark GeekBench, smartphone terbaru Vivo yang diperkirakan akan meluncur pada awal tahun 2019 beberapa spesifikasi utamanya telah terungkap. Smartphone Vivo dengan nomer model Vivo 1819 ini diketahui mengusung sistem operasi Android 9.0 Pie. Selain dukungan sistem operasinya, smartphone terbaru Vivo ini juga membenamkan chipset Mediatek MT6771 atau yang tenar dengan nama Helio P60.

Selain sudah dipastikan akan mengusung Helio P60, smartphone terbaru Vivo juga diketahui telah menyematkan dukungan RAM sebesar 4GB. Seperti diketahui, smartphone dengan menggunakan jenis chipset ini memiliki kinerja yang sangat baik dalam mendukung aktivitas seperti bermain game, sosial media, multimedia hingga aktivitas kerja.

Tak hanya bocoran spesifikasi, melalui aplikasi benchmark Geekbench tersebut. Smartphone Vivo juga diketahui memiliki skor benchmark yang sangat baik dikelasnya. Skor benchmark Single-core 1562 sementara untuk skor multi-core adalah 5964.

Sayangnya, meski bocoran beberapa spesifikasinya telah terungkap namun kapan smartphone ini akan diresmikan masih menjadi teka-teki.

Penasaran? Nantikan kabar terbaru selanjutnya.

Sumber