pulsa-logo

Nokia Siapkan Lima Ponsel Baru


Nariswari

Rabu, 26 Desember 2018 • 09:03

Nokia Siapkan Lima Ponsel Baru


ilustrasiilustrasi

HMD Global  tampaknya sedang  bersiap-siap untuk  merilis jajaran ponsel terbarunya dalam beberapa minggu ke depan. Hal ini diketahui dari  beberapa bocoran laman sertifikasi  dari FCC, ECC, TENNA, dan Bluetooth SIG. Nah, kini muncul bocoran informasi terbaru yang berasal dari  laman sertifikasi  Eurasian Economic Commision (EEC) Rusian kepada HMD Global untuk  beberapa ponsel berbasis Android generasi terbarunya.

Sertifikasi ini  sepertinya “menyusul”  kemudian, setelah kemunculan “Nokia TA – 1124” di laman sertifikasi  FCC  beberapa hari yang lalu.

Tercatat ada dua ponsel Nokia misterius yang  telah disetujui oleh EEC. Perangkat terbaru yang disertifikasi di EEC  tersebut memiliki nomor model “TA-1156”  dan  “TA-1157”.

Kemunculan dua smartphone nokia misterius ini adalah pertama kalinya di EEC. Dua perangkat ini tidak muncul di tempat lain secara online, dan oleh karena itu masih sedikit sekali informasi yang bisa digali terkait dua smartphone Nokia ini.

Namun ada prediksi bahwa  Nokia “TA-1156”  dan  “TA-1157”  akan menjadi varian dari perangkat yang sama yang terdaftar sebelumnya di FCC yakni Nokia TA-1124,  mengingat kedekatan dalam penamaan nomor model mereka. (*)

Sumber: Gizchina