pulsa-logo

Lebih Dekat dengan Fitur Bright Night Bikinan Samsung


Nariswari

Rabu, 26 Desember 2018 • 17:02

Lebih Dekat dengan Fitur ‘Bright Night’ Bikinan Samsung


ilustrasiilustrasi

Fitur mode malam (night mode) yang dihadirkan di kamera, mulai marak digarap oleh beberapa pabrikan smartphone global. Menurut sebuah informasi yang diperoleh dari  laman XDA Developers,  ternyata Samsung juga mengembangkan fitur kamera yang hampir mirip  dengan yang dikembangkan oleh Huawei dan Google yang disebut  “Bright Night”.

Fitur yang diprediksi akan  hadir di  debut One UI di Samsung Galaxy S10  tersebut, disebut-sebut akan menciptakan kualitas gambar yang  sangat detail dan  kualitas yang sangat tajam, meskipun dalam lingkungan bercahaya minim.

Fitur ini secara efektif mengambil banyak gambar dalam satu jepretan dan menggabungkannya menjadi satu gambar yang lebih terang dan lebih detail, meskipun dalam lingkungan cahaya rendah. Meskipun  fitur ini tidak bergantung pada LED Flash, fitur ini tetap dapat bekerja dengan optimal. Menurut  informasi terbaru,  fitur Bright Night mendekompilasi stok kamera Samsung apk di One UI / Android Pie dari Galaxy Note 9, dan menyempurnakan fitur ini.

Namun belum  yakin apakah  fitur ini akan dihadirkan secara eksklusif untuk Samsung Galaxy S10 atau Samsung berencana untuk  meluncurkannya sebagai bagian dari keseluruhan paket One UI.

Saat  akan diperkenalkan, fitur  Bright Night akan dihadirkan di Samsung Galaxy S10 yang akan diluncurkan di event Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 25-29 Februari 2019 di Barcelona. (*)

Sumber: GSMArena