pulsa-logo

Penjualan iPhone XR Ternyata Tak Jelek-jelek Amat


PULSA

Kamis, 27 Desember 2018 • 11:05

iPhone,iPhone XR,penjualan iphone,iphone XS,iPhone XS Max,iPhone 2018


iPhone XR (Ubergizmo)iPhone XR (Ubergizmo)

Beberapa waktu lalu sempat ramai diberitaan bahwa Apple memangkas produksi untuk model terbarunya. Beberapa analis juga menyebutkan bahwa hal itu dikarenakan penjualan iPhone XR yang tak sekinclong perkiraan awal. Namun, data terbaru dari Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) ternyata penjualan iPhone XR tak jelek-jelek Amat.

iphone XR merupakan salah-satu dari tiga model terbaru iPhone yang dirilis September silam. Ini merupakan produk termurah dibanding dua seri lainnya seperi iPhone XS dan iPhone XS Max. Nah, menurut CIRP, iPhone XR adalah model iPhone terlaris Apple untuk bulan November.

iPhone XR dilaporkan menyumbang 32% dari total penjualan iPhone selama bulan tersebut dan telah mengalahkan model lain seperti iPhone XS dan XS Max, begitu juga ketika dikombinasikan iPhone XS dan XS Max tetap kalah dengan 35%.

Data ini juga juga tampaknya menguatkan laporan sebelumnya yang terjadi di Taiwan dimana iPhone XR juga menjadi smartphone terlaris untuk bulan November, dengan mudah mengalahkan model iPhone yang lebih mahal dan juga Samsung Galaxy Note 9.

Sebenarnya Apple sebelumnya telah bersikeras bahwa iPhone XR berjalan dengan baik, dan merupakan smartphone terlaris sejak dirilis, dan data dari CIRP ini tentu meyakini klaim tersebut. Sayangnya karena Apple tidak lagi merilis angka penjualan iPhone, jadi kita tidak akan pernah benar-benar tahu seberapa baik kinerja ponsel baru mereka. (*)

Sumber:  BGR via Ubergizmo

    2019-04-22 20:21:39


    Apple Bakal Makin Tertinggal?