pulsa-logo

Oppo Akan Pamerkan Teknologi Optical Zoom Hybrid 10x di MWC 2019


Fauzi

Kamis, 27 Desember 2018 • 11:31

Oppo,Optical Zoom Hybrid 10x,MWC 2019


Ilustrasi: Oppo F9Ilustrasi: Oppo F9

Seperti termuat pada kabar sebelumnya, Oppo diinformasikan tengah menggarap teknologi bernama “Optical Zoom Hybrid  10x”.

Teknologi optical zoom  ini  sekarang dalam tahap  pengembangan, dan telah mencapai tahap lanjut. Rencananya, teknologi Optical Zoom Hybrid 10X  akan mulai debut  komersial dalam smartphone Oppo generasi mendatang yakni Oppo F19 yang akan dirilis tahun depan.  

Soal kepastian, kapan teknololgi Optical Zoom Hybrid 10X akan diungkap Oppo memang masih tanda tanya. Hanya saja, menurut bocora terbaru dari pembocor populer Ice Universe, Oppo disebut telah mengkonfirmasi resmi bahwa perusahaan akan memamerkan teknologi kamera 10x zoom pada ajang MWC 2019 yang diadakan di Barcelona, pada Februari 2019 nanti.

Cukup masuk akal bila Oppo menggunakan ajang MWC 2019 untuk memamerkan teknologi baru yang kini sedang disiapkan itu. Pasalnya, Oppo juga menggunakan ajang yang sama, yakni MWC 2017 untuk memamerkan teknologi yang dibesutnya kala itu yakni teknolgi optical zoom 5X. Di teknologi tersebut, Oppo memperkenalkan desain lensa "struktur periskop". Optical zoom 5X dipasang pada badan ponsel yang memiliki dimensi  tipis dan memberikan efek pencitraan yang jauh lebih tajam dan jelas, yang memungkinkan untuk dapat memperbesar gambar. (Ozi)

(Sumber)