pulsa-logo

Ini Tanggal Peluncuran OPPO R17 Pro di Indonesia


Hairuddin

Kamis, 27 Desember 2018 • 13:36

OPPO, OPPO R17 Pro, Triple Camera OPPO, Harga OPPO R17 Pro, Spesifikasi OPPo R17 Pro, Review OPPO R17 Pro, Night Shot Mode R17 Pro


Tanggal Peluncuran OPPO R17 Pro di Indonesia (Foto: Instaagram OPPO Indonesia)Tanggal Peluncuran OPPO R17 Pro di Indonesia (Foto: Instaagram OPPO Indonesia)

OPPO menjadwalkan peluncuran smartphone terbaru di lini “R Series” yakni OPPO R17 Pro di Indonesia pada awal 2019 nanti. Kabar ini kembali diperkuat lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi OPPO Indonesia.

Di postingan tersebut, tampak desain belakang sebuah produk yang memiliki struktur Triple Camera, dan menampilkan konsep warna gradasi yang unik serta beda dari produk-produk OPPO sebelumnya.

Terlihatnya struktur tiga buah kamera di bagian belakang bodi smartphone ini tentu saja menegaskan bahwa produk tersebut adalah OPPO R17 Pro, yang memang menjadi perangkat Triple Camera pertama OPPO.

Masih di teaser tersebut, terlihat pula sebaris kalimat yang bertuliskan “Coming Soon in Indonesia Jan 4th, 2019”, dan di bawahnya tertulis OPPO R17 Pro dalam kotak pencarian.

Informasi tersebut tentunya sebagai jawaban dari banyaknya pertanyaan, kapan sih tanggal rilis OPPO R17 Pro di Indonesia?.

Seperti pernyataan sebelumnya, Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia mengatakan,”butuh waktu panjang untuk menghadirkan perangkat ini, dan kami berharap perangkat terbaru kami ini akan disukai konsumen. OPPO R17 Pro yang akan segera hadir di Indonesia membawa beberapa fitur unggulan seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge," ujar Alinna.

Harga OPPO R17 Pro


Smartphone terbaru besutan OPPO ini sejatinya sudah resmi beredar di beberapa Negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Kini, giliran Indonesia yang akan kedatangan produk yang menonjolkan kemampuan kamera untuk foto malam.

Di dua negara tersebut, OPPO R17 Pro sudah tersedia di pasaran dengan banderolan harga yang cukup beragam. Untuk market Malaysia, OPPO R17 Pro dibanderol sebesar RM 2,699 atau sekitar Rp 9,7 jutaan. Di Singapura, smartphone ini ditawarkan seharga $999 Singapore atau Rp 10,5 jutaan. Di negara asalnya Cina, perangkat ini dilego sekitar 4,299 Yuan atau Rp 9,2 jutaan

Sayangnya, untuk harga resmi di Indonesia pihak OPPO masih menutup rapat-rapat. Namun jika menilik kebiasaan OPPO sebelumnya, kemungkinan besar harga OPPO R17 Pro juga tidak akan jauh beda dengan harga yang sudah diumumkan di beberapa negara tersebut.