pulsa-logo

Honor V20 Smartphone Pertama di Dunia dengan Nanolithography, Apa Kehebatannya?


PULSA

Kamis, 27 Desember 2018 • 16:44

honor,hnor v20,honor view 20,fitur honor v20,kirin 980,Sony IMX


Honor V20 aka View 20 (Phonearena)Honor V20 aka View 20 (Phonearena)

Honor View 20 aka V20 baru saja diperkenalkan. Dibalik fitur hebatnya seperti schipset Kirin 980, kamera dengan sensor Sony IMX586 dan layar bolong, Honor juga MAsih mengandalkan disain dengan warga gradasi khas produk-produk sebelumnya.  Tapi kali ini ada teknologi baru yakni nanolithography dalam pembuatannya.

Lalu apa kehebatan dari teknologi Nanolithography ini? Teknologi ini memang baru di dunia smartphone dan Honor V20 menjadi yang pertama di dunia dengan teknologi ini. Lalu apa hebatnya teknologi iini?

Nanolithography digunakan untuk membuat nanotexture tak terlihat di bagian belakang smartphone. Banyak dari Anda mungkin paham soal nanolithography yang sejatinya adalah ilmu etsa, menulis atau mencetak guna memodifikasi permukaan material dengan struktur di bawah 100nm. Alasan di balik mengadopsi desain seperti itu untuk tampilan belakang smartphone adalah untuk menawarkan lapisan yang indah yang lebih tahan lama.

Selain itu, Honor View 20 mengadopsi desain lubang di kamera untuk memaksimalkan area tampilan layar. Menurut Honor, View 20 adalah smartphone pertama yang menyertakan layar FullView 3.0 dan rasio badan-ke-layar yang luar biasa, 91,8%. (*)

Sumber: Phonearena