pulsa-logo

Ini Kunci Xiaomi Pimpin Bisnis Pasar Piranti Sandang di Eropa!


Nariswari

Jum'at, 28 Desember 2018 • 09:34

xiaomi,mi,mi band,mi band 2,mi band 3,mi band murah


Mi Badn 3 (istmewa)Mi Badn 3 (istmewa)

Beberapa minggu yang lalu muncul  berita yang cukup mengejutkan  bahwa Xiaomi  telah berhasil  menempatkan dirinya sebagai  pemimpin global dalam produk  piranti sandang.  Posisinya yang jawara ini, serta merta  menjadikannya  produsen pertama yang mengalahkan Apple.

Data-data ini diterbitkan oleh IDC, yang sekarang telah menyajikan informasi terbaru, yang terkait dengan  poisisi Xiaomi di pasar Eropa. IDC  menjelaskan bahwa di Eropa, Timur Tengah dan Afrika,  Xiaomi adalah pemimpin dalam  bisnis piranti sandang.

Data yang dilontarkan oleh IDC merujuk ke pasar di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, di mana sektor piranti sandang  Xiaomi menempati posisi pertama, melampaui  beberapa poin di atas Fitbit, yang selama ini menjadi pionir dari piranti sandang.

Di Eropa, Xiaomi telah mencapai 1,15 juta  unit pengiriman piranti sandang. Menghasilkan pangsa pasar 17,5%, melampaui Apple yang  hanya  memiliki pangsa pasar 15%.

Lalu apa yang menjadikan  piranti sandang Xiaomi popularitasnya meroket di pasar Eropa? Beberapa hal yang  menjadikan produk  piranti sandang  diterima dengan sangat baik di Eropa adalah harga banderolnya  yang  murah dibandingkan dengan pesaingnya. Selain itu, rata-rata pengguna piranti sandang  tidak lagi mencari eksklusivitas dalam produk, tetapi untuk memenuhi kebutuhan dasarnya. Dan produk Xiaomi  sudah benar-benar mewakili kebutuhan pengguna. (*)

Sumber: Xiaomitoday