pulsa-logo

Begini Tampang Moto P40, Pakai Disain Layar Bolong


Nariswari

Jum'at, 28 Desember 2018 • 16:34

motorola,moto,moto P40,andoid One


Moto P40 render, image ourtesy: 91mobilesMoto P40 render, image ourtesy: 91mobiles

Sosok Motorola P40 terungkap. Menurut laporan 91mobiles, Motorola sedang menyiapkan  iterasi  Android One terbaru yang akan memulai debutnya di  2019, yang akan disebut dengan Moto P40. Meski belum diketahui pasti jadwal peluncurannya, namun  beberapa teaser dan bocoran informasi terkait dengan smartphone ini sudah muncul.

Dari bocoran gambar yang tampak Moto P40  akan menampilkan lubang di bagian layar (punch hole) untuk menempatkan kamera selfi. Desain ini nyaris serupa dengan desain layar “berlubang”  untuk kamera  yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8s, Honor V20 (alias View 20) dan Huawei  Nova 4.

Moto P40 akan dibekali dengan layar berukuran 6,2 inci dengan bezel  yang sangat tipis  dari semua sisi, dan terdapat logo Motorola di bagian bawahnya. Bagian sisi kiri bodi terdapat  SIM tray,  sedangkan  jajaran tombol fisik ditempatkan di sisi kanan bodi.

Adapun port USB Type-C ditempatkan pada  bagian bawah, di samping kisi-kisi speaker.  Sementara jack audio 3,5mm berada di bagian  atas. Moto P40 memiliki  desain  yang agak membulat  pada bagian  tepi belakang dan depan untuk  pengalaman mencengkeram  yang lebih baik, dengan kedua sisi memiliki panel kaca pelindung.

Moto P40 akan menerapkan dimensi  berukuran 160.1 x 71.2 x 8.7 mm,  akan tetapi  pada  bagian  kamera akan sedikit  menonjol hingga 10 mm. Pada bagian belakang, Anda akan melihat dual kamera yang akan ditempatkan secara vertical, berbentuk kurva.  Sedangkan pemindai sidik jari ditempatkan di bagian tengah, di bagian belakang  bodi smartphone pada logo Moto  “M”.  (*)

Sumber: 91mobiles