pulsa-logo

Hingga 2018 Berakhir Tak Ada Lagi Produk Baru, Essential Phone Mati?


PULSA

Senin, 31 Desember 2018 • 12:47

essential phone,andy rubin,essential,pure android,harga essential phone


Essential Phone (Essential)Essential Phone (Essential)

Ambisi pendiri Android Andy Rubin untuk menjadi salah-satu produsen ponsel Android lewat Essential Phone terkemuka tampaknya tak berjalan mulus. Produk pertama Essential Phone tak berhasil menjadi salah-satu produk pesaing dari nama besar Apple dan Samsung. Kini, setelah sekian lama ditunggu, produk kedua Essential Phone pun tak jua muncul.

Kabar terbaru mnyebutkan bahwa suksesor Essential Phone tak jadi dibuat. Bahkan untuk Essential Phone generasi pertama sudah tak lagi mejeng di laman resmi web Essential. Menurut email resmi perusahaan yang mereka kirim ke 9to5Google, mereka telah mengkonfirmasi bahwa ponsel tersebut dihentikan secara efektif.

Menurut pernyataan itu, tertulis, “Kami menjual habis Essential Phone di essential.com dan tidak akan menambahkan inventaris baru. Kami sekarang bekerja keras untuk produk ponsel kami berikutnya dan akan terus menjual aksesori dan memberikan pembaruan perangkat lunak yang cepat dan dukungan pelanggan kepada komunitas kami yang ada".

Menurut pernyataan itu bisa disimpulkan bahwa Essential Phone masih berniat mengembangkan produk kedua namun boleh jadi baru akan muncul di 2019 mendatang. Meskipun Essential Phone juga diketahui telah memangkas 30 persen aryawannya. (*)

Sumber: 9to5mag via Ubergizmo