pulsa-logo

Bocoran Terbaru Nokia 9 PureView: 5 Kamera Utama, Sensor Sidik Jari di Layar dan Android One


PULSA

Senin, 31 Desember 2018 • 13:04

nokia 9 pureview,fitur nokia 9,kamera zeiss,nokia,nokia 9,penta amera,lima kamera


Nokia 9 press render (Evan Blass)Nokia 9 press render (Evan Blass)

Sudah banyak beredar bocoran gambar Nokia 9 PureView yang berseliewean di jagat maya. Namun, foto yang diunggah kali ini oleh Evan Blass lebih menarik. Gambar yang disebut-sebut sebagai press image ini (gambar resmi) menampilkan menyiratkan fitur-fitur unggulan Nokia 9 PureView.

Dari gambar tersebut diketahui bahwa Nokia 9 PureView masih konsisten dengan susunan lima kamera utama dan jelas ada logo Zeiss tertera di sana. Bedanya kali ini kita bisa melihat logo AndroidOne di bawahnya da nada sensor sidik jari di layar, ada notch di bagian atas layar serta tweet Blass juga mengungkapkan bahwa Nokia 9 memiliki nama kode "Beholder."

Branding Android One di belakang berarti bahwa Nokia 9 kemungkinan besar akan diluncurkan dengan stok Android 9 Pie terpasang, dan diperkirakan akan menggnakan Platform Mobile Snapdragon 845. Nokia 9 PureView juga gencar digosipkan akan dilengkapi dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Nokia 9 PureView juga sudah bisa dipastikan baru muncul di 2019. Ada dua event besar yang mungkin akan menjadi tempat peluncuran produk tersebut yakni Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas dari 8 Januari hingga 11 Januari 2019 atau Mobile World Congress (MWC)  yang akan berlangsung mulai 25 Februari hingga 28 Februari 2019. (*)

Sumber: Evan Blass (Twitter) via Phonearena