pulsa-logo

Begini Kabar Terbaru Xiao Wang Setelah Tujuh Tahun Menjual Ginjalnya Demi iPhone 4


PULSA

Senin, 31 Desember 2018 • 16:20

xiao wang,pria penjual ginjal demi iphone 4,menjual ginjal demi iphone,nasib penjual ginjal


Xiao Wang, pria yang rela menjual gnjalnya demi iPhone 4, sumber: Oriental Daily (via iDopnews)Xiao Wang, pria yang rela menjual gnjalnya demi iPhone 4, sumber: Oriental Daily (via iDopnews)

Kisah seseorang yang rela menjual ginjalnya demi iPhone bukan isapan jempol belaka. Tujuh tahun lalu seorang pria asal Tiongkok rela menjual ginjalnya demi iPhone 4 yang diidamkannya. Xiaomi Wang yang kala itu berusia 17 tahun rela menjual ginjalnya senilai sekitar 3200 dolar AS atau Rp40 jutaan.

Dengan uang segitu, Wang sdah bisa membeli iPhone 4 yang telah menjadi symbol status di sekolahnya. Untuk itu Wang berupaya dengan mengorbankan salahh-satu organ tubuhnya untuk mendapatkan iPhone 4.

Seperti dilaporkan Oriental Daily (via iDropNews), operasi pengambilan ginjal Wang dilakukan di rumah sakit tak resmi (underground), kala itu Wang diberitahu bahwa setelah satu minggu operasi kondisi tubuhnya akan normal seperti biasa.  Namun karena ruang operasi yang tidak steril maka Wang malah terkena infeksi pada ginjalnya. Akhirnya keluarga Wang mengetahui apa yang dilakukan oleh anaknya dan harus mengeluarkan uang yang banyak untuk mengobati Wang.

Sekarang Wang sudah berusia 24, dia tidak lagi bisa hidup normal, dan dia pun akhirnya menyesal. Kini Xiao Wang harus melakukan cuci darah selama hidupnya. Tragis!