pulsa-logo

Tenang, AndroidOne Tetap Dapat Jaminan Update Hingga 2 Tahun


PULSA

Rabu, 02 Januari 2019 • 09:52

androidone,android,googoe,nokia,update android,xiaomi


logo AndroidOnelogo AndroidOne

Gara-gara Google melakukan pembaruan tampilan web dan menghapus satu baris keterangan yang menyebutkan bahwa AndroidOne dijamin mendapatan update hingga 2 tahun akhirnya memunculkan kebuingan apakah Googe bakal mundur dari janji itu?

Ternyata, tidak ada alasan untuk panik. Meskipun Google memang menyingkirkan baris teks itu untuk tujuan desain situs webnya, tapi tidak mengubah apa pun. Perangkat Android One Anda tetap dijamin mendapat update Android selama dua tahun, dihitung dari tanggal peluncuran perangkat. Setidaknya, itulah pernyataan resmi Google tentang masalah tersebut.

Androidne sendiri semakin banyak digunakan oleh para pabrikan. Mulai dari Nokia, Motorola, sampai Xiaomi dan beberapa merek lainnya. AndroidOne menawarkan update versi terbaru lebih cepat dan dengan UI khas Android.

AndroidOne juga cocok bagi Anda yang kurang suka kustom UI dari masing-masing pabrikan.  Selain itu, AndroidOne akan juga dilengkapi dengan berbagai layanan dari Google yang diantaranya bisa mendapatkan kuota Google Photo yang lebih besar. (*)

Sumber: Phonearena