pulsa-logo

Fitur Sony Xperia L3 Bocor, Dibekali SD660, Dual Kamera Utama dan RAM 3GB


Nariswari

Rabu, 02 Januari 2019 • 17:30

sony,xperia,xperia l3,sony xperia l3,fitur sony xperia l3


sketsa Sony Xperia L3 dari dokumen FCC (Gizmochina)sketsa Sony Xperia L3 dari dokumen FCC (Gizmochina)

Sony, perusahaan elektronik raksasa  yang berbasis di Jepang ini  tampaknya sedang  bersiap untuk  meluncurkan smartphone generasi terbaru dalam waktu dekat. Smartphone generasi terbaru yang akan dirilis oleh Sony akan disebut dengan bertjuk Xperia L3, dan  baru-baru ini melewati proses sertifikasi FCC.

Berdasarkan  informasi yang diperoleh dari  dokumen sertifikasi FCC,  ternyata  Sony Xperia L3 akan menargetkan  pasar kelas menengah, dan akan tercipta sebagai  generasi penerus Xperia L2 yang diluncurkan bulan lalu.

Mengingat  smartphone ini telah melalui prosesor sertifikasi FCC, ada kemungkinan  Sony  akan  meluncurkan perangkat  tersebut  di event Consumer Electronics Show (CES) 2019 mendatang di Las Vegas.

Daftar FCC mengungkapkan  bahwa smartphone  tersebut  akan menampilkan  layar 5,7 inci yang memiliki  aspek rasio 18: 9. Kinerja smartphone ini akan ditenagai oleh chipset octa core  Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung  dengan RAM 3GB.

Ponsel ini akan menampilkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari sensor primer 13-megapiksel dan sensor sekunder 5-megapiksel. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di samping bodi  untuk keamanan tambahan smartphone. Di sisi depan, ia akan menampilkan kamera depan beresolusi  8 megapiksel untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video.

Sony Xperia L3 tampaknya  akan mengenyahkan  dukungan  port  micro-USB dan akan menawarkan port USB Type-C. Sedangkan untuk baterai, perangkat  ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya  3,400 mAh, yang cukup untuk bertahan sepanjang hari dengan sekali pengisian daya.

Sayangnya untuk saat ini, belum  ada informasi lain yang tersedia terkait dengan Sony Xperia L3. Namun, seperti yang memang diprediksi sebelumnya, smartphone ini akan  diumumkan di event  CES 2019 akhir bulan ini atau di event  MWC 2019 pada bulan Februari tahun ini. (*)


Sumber: Gizmochina

 

    2019-05-17 14:02:32


    Sony Perkenalkan Xperia Ace