pulsa-logo

Mulai Beredar, Ini Harga Lava R3 Prime di Pasaran


Deni Hardian

Kamis, 03 Januari 2019 • 10:49

lava,lava r3 prime,lava iris 90,smartphone selfie,smartphone lawas,pulsa,tabloidpulsa


Lava R3 PrimeLava R3 Prime

Lama tak menghadirkan smartphone anyar di pasaran, Lava yang merupakan vendor ponsel asal India mulai memasarkan perangkat terbarunya, yakni Lava R3 Prime. Ponsel ini dijual dengan harga di bawah 2 juta.

Suksesor Lava R3 ini hadir tanpa membawa banyak peningkatan fitur. Smartphone ini masih menggunakan prosesor quad-core 1.3GHz (Helio A22) keluaran Mediatek yang dikombinasikan dengan grafis Mali-720MP2, RAM sebesar 3GB serta kapasitas memory internal 32GB. Smartphone ini juga masih menyematkan baterai berkapasitas 3000 mAh untuk menopang aktivitasnya sehari-hari.

Untuk fitur fotografinya, Lava R3 hadir dengan dukungan kamera belakang 13 megapiksel dengan tambahan fitur PDAF dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapiksel yang memiliki sudut 84 derajat (wide-angle) dan telah dilengkapi dengan lampu flash LED. Menariknya, kamera depan yang tertanam sudah memiliki fitur bokeh dan night shot.

Fitur lain yang hadir menghiasi perangkat ini antara lain sensor pemindai sidik jari, pemindai wajah serta akses jaringan 4G LTE.

Tersedia dengan harga Rp 1.899.000, Lava R3 Prime bisa dibeli di toko online seperti Tokopedia, Bukalapak maupun Shopee. Tertarik?