pulsa-logo

Susul Honor 8A, Honor 10 Lite Siap Edar di Indonesia?


Deni Hardian

Kamis, 03 Januari 2019 • 10:54

tkdn,honor smartphone,honor 10 lite,huawei honor 10 lite,edar,harga honor 10 lite,tabloidpulsa,pulsa


TKDN Honor 10 LiteTKDN Honor 10 Lite

Setelah Honor 8A, Honor Indonesia dikonfirmasi akan segera menghadirkan smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama Honor 10 Lite. Honor 10 Lite ini dipastikan bakal hadir di pasaran setelah sertifikat TKDN-nya terungkap di situs website P3DN. Smartphone yang memiliki nomer sertifikat 822/ILMATE/TKDN/12/2018 ini sudah berhak beredar di Indonesia dengan nilai TKDN yang mencapai 30.35%.

Smartphone yang datang dengan mengusung layar 6.21 inci (1080 x 2340 piksel) berasio 19,5:9 dan memiliki notch "tetesan air" di atasnya. Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini diotaki oleh prosesor Kirin 710 plus didukung pula dengan GPU Turbo 2.0. Mengacu pada besaran RAM dan memori internalnya, smartphone ini ditawarkan dalam tiga versi berbeda, yakni very RAM 4GB/64GB, RAM 6GB/64GB, dan versi RAM 6GB/128 GB.

Disebutkan bahwa panel belakang smartphone disajikan dalam sapuan warna merah atau biru gradasi nan mewah. Bicara ke spesifikasilainnya, untuk fotografi, smartpohne sudah dikemas dengan fitur dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 MP (f/1.8) + 2 MP untuk depth sensing. Sementara untuk pengguna yang suka selfie, di Honor 10 Lite sudah tertancap sensor kamera depan beresolusi 24MP dengan kemampuan pixel-binning dan bisa mengenali stidaknya delapan adegan berbeda.

Teknologi AI kembali diboyong Honor untuk memberikan warna di smartphone barunya. Di sebutkan bahwa dengan teknologi AI pada Mode Portrait pengguna dapat mengubah bentuk wajar, warna, cahaya di sekelilingnya, ukuran dan warna dari mata serta memutihkan gigi. Masih dari spesifikasinya, Honor 10 Lite didayai oleh baterai 3000 mAh. Sementara untuk sistem operasinya, smartphone menjalankan EMUI 9 berbasis Android Pie dengan beberapa fitur yang tercakup antara lain Adaptive Battery, Adaptive Brightness, dan Android Dashboard.

Honor 10 Lite yang sudah beredar luas di Cina ini tersedia dengan pilihan warna Midnight Black, Lily White, Gradient Blue, dan Gradient Red. Namun kapan perangkat ini diresmikan dan berapa harga jualnya untuk pasar Indonesia masih belum diketahui. Nantikan perkembangan kabar selanjutnya.

Sumber