pulsa-logo

Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 7 dan Redmi Pro 2?


Nariswari

Kamis, 03 Januari 2019 • 11:16

Xiaomi,Xiaomi Redmi Pro 2,Xiaomi Redmi 7,Redmi 7,Redmi Pro 2


IlustrasiIlustrasi

Xiaomi siap memulai tahun 2019 dengan memperkenalkan beberapa  perangkat andalannya. Hal ini diketahui dari postingan teaser yang diunggah oleh Xiaomi ke Weibo.

Dalam postingan teaser  yang tertulis dalam Bahasa Mandarin tersebut menyebutkan bahwa Xiaomi “akan memperkenalkan sesuatu yang sangat bagus” di acara yang akan digelar pada tanggal 3 Januari 2019 tersebut.

Kuat dugaan bahwa Xiaomi akan memperkenalkan Redmi Pro 2  yang merupakan  smartphone Xiaomi  dengan kamera beresolusi  sangat besar, yakni  48MP. Namun ada juga prediksi bahwa hari ini Xiaomi akan memulai debut dari Redmi 7. Ini dikarenakan smartphone ini  telah lolos sertifikasi TENAA dan mungkin siap untuk diluncurkan.

Selain itu, hari ini kemungkinan Xiaomi juga akan memperkenalkan Redmi Go, ponsel Android Go pertama Xiaomi.

Tapi kecil kemungkinan bagi Xiaomi  untuk memperkenalkan Xiaomi Mi 9 atau Mi Mix 4. Jadi kemungkinan terbesar Xiaomi akan memperkenalkan Redmi Pro 2 dan Redmi 7 hari ini.

Mengapa demikian? Xiaomi Redmi 4 diumumkan pada pertengahan 2017, kemudian diikuti  oleh Redmi 5 pada Desember 2017, kemudian Redmi 6 pada pertengahan 2018. Mengikuti pola peluncurannya, maka cukup masuk akal bila Xiaomi pada hari ini akan memperkenalkan Redmi 7. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2