pulsa-logo

AMD Siap Rilis Kartu Grafis 7nm di CES 2019


Nariswari

Kamis, 03 Januari 2019 • 15:20

kartu grafis 7nm,AMD


Ilustrasi, Image: WikipediaIlustrasi, Image: Wikipedia

Pembesut chip prosesor AMD dikabarkan akan memamerkan produk menariknya di ajang CES 2019 nanti.

Adalah Consumer Technology Association (CTA), CEO AMD Lisa Su (Su Zifeng) yang mengungkap rencana perusahaan perihal akan dirilisnya beberapa produk yang  menarik di CES 2019.

Lisa Su membenarkan bahwa mereka akan memperkenalkan produk kartu grafis 7nm generasi berikutnya besutan AMD. Selain itu, hal yang juga penting, AMD juga berencana untuk membahas kemitraan yang mendalam dengan para mitra dan menyampaikan  strategi perusahaan untuk bagaimana mempercepat laju inovasi ke depannya.

Di tahun yang baru ini, diharapkan menjadi tahun teknis AMD yang kuat, dan perusahaan akan beralih ke proses pembuatan kartu grafis  7nm TSMC untuk memperbarui arsitektur Zen2 dan Navi pada CPU dan GPU.

Diperkirakan bahwa  kartu grafis AMD 7nm,  yakni peningkatan dari kartu grafis 3000 Series dan 30X0 Series (meskipun belum ada konfirmasi resmi untuk ini).

Adapun CES 2019 dijadwalkan akan diadakan di Las Vegas Convention Center, Nevada, Amerika Serikat antara 8 Januari 2019 - 11 Januari 2019. Pada acara ini, akan  banyak kemajuan teknologi yang diumumkan di muka publik. Tak hanya smartphone dan gadget, berbagai komponen teknologi terbaru  juga akan diperkenalkan di acara tersebut. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2