pulsa-logo

Bocoran Perdana iPhone XI 2019, Kok Kameranya Mirip Huawei Mate 20 Pro!


Nariswari

Senin, 07 Januari 2019 • 08:13

iphone,iphone xi,bocoran iphone,apple,iphone 2019


Bocoran iPhone XI (digit.in)Bocoran iPhone XI (digit.in)

Jadwal peluncuran iPhone generasi endatang atau edisi 2019 ini masih cukup lama. Jika mengambil kebiasaan Apple yang dilakukan tiap tahunnya, iPhone baru akan muncul pada tipa bulan September.  Tapi akun @onleaks, sudah merilis gambar sosok yang katanya adalah iPhone 2019.

Dari bocoran itu diketahui tampaknya Apple akan mengadopsi tata letak multi kamera yang jauh lebih maju pada iPhone generasi berikutnya. Desain kamera utama  iPhone 2019 itu kemungkinan  akan  mengadopsi multi kamera yang disusun berbentuk  persegi di bagian belakangnya. Sekilas, jajaran  kamera ini terinspirasi oleh smartphone premium  Huawei Mate 20 Pro yang dirilis 16 Oktober 2018 lalu.

bocoran iPhone XI (digit.in)bocoran iPhone XI (digit.in)

Sayangnya,  detail dan rincian pasti dari masing-masing sensor kamera yang akan diusung oleh iPhone XI 2019 masih belum jelas. Namun, ada prediksi bahwa bagian kiri sensor kamera kemungkinan besar adalah kamera utama dan telefoto. Di sisi kanan menampilkan flash LED, kamera Time-of-Flight (ToF) dan kamera  yang  dapat digunakan untuk membuat model 3D.

Kain ingatkan bahwa bocoran ini bukan kabar resmi, jadi kemungkinan akan berubah dari aslinya sangat mungkin. Mengingat peluncurannya juga masih cukup lama, boleh dikatakan ini sebagi penyegaran. Meskipun bocoran ini juga diyakini oleh pembocor @IceUniverse. (*)

Sumber: Digit via Phonearena