pulsa-logo

Bocoran LG Q9, 'Kok' Masih Pakai Snapdragon 821?


Nariswari

Senin, 07 Januari 2019 • 18:37

Lg,LG Q9,snapdragon,snapdragon 821


LG G6 (ilustrasi)LG G6 (ilustrasi)

LG dikabarkan akan meluncurkan  smartphone generasi terbarunya yakni LG Q9 di akhir bulan ini. Sebuah informasi terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini  kemungkinan akan diperkenalkan jauh lebih awal daripada LG G8 dan smartphone LG 5G pertama yang akan diluncurkan akhir Maret 2019.

Sementara LG sendiri belum secara resmi  menginformasikan jadwal peluncuran LG Q9, namun sebuah bocoran spesifikasi terbaru yang berasal dari pengujian Geekbench mengungkap beberapa fitur kunci dari LG Q9.  

LG Q9 akan menampilkan  layar berukuran  6,1 inci dengan desain layar berponi (notch). Kinerja smartphone ini mengandalkan  processor  Qualcomm Snapdragon  821, didukung dengan RAM 4GB dan penyimpanan memori internal 64GB.

Di departemen fotografi, LG Q9 akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan 8MP. Smartphone yang menjalankan OS Android Oreo ini  ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,550mAh.

Dalam pengujian Geekbench, seperti dilaporkan Gizchina, LG Q9 memperoleh skor di single-core sebesar 1,789 dan multi-core 3,680. LG Q9 akan dibekali dengan pemindai  sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang, serta dukungan NFC.

Sayangnya, belum ada informasi  resmi  tentang waktu  peluncuran  yang tepat dari LG Q9, dan estimasi harga banderol dari smartphone tersebut. (*)