pulsa-logo

Skor Benchmark dan Spek Xiaomi Redmi Note 7 Mulai Terekspos


Fauzi

Selasa, 08 Januari 2019 • 07:17

Xiaomi,Redmi 7,Redmi Note 7,Snapdragon 660


IlustrasiIlustrasi

Xiaomi diketahui akan menjadikan Redmi menjadi brand terpisah. Ponsel pertama Redmi pasca menjadi brand sendiri konon akan dirilis pada 10 Januari atau dua hari ke depan.

Ada dua smartphone yang setidaknya telah masuk radar dan menjadi kandidat kuat bakal diumumkan di tanggal tersebut, yakni Redmi 7 dan Redmi Note 7.

Smartphone yang disebut terakhir, Redmi Note 7 kini malah sudah terlihat mampir di laman Geekbench. Alhasil spesifikasi inti dari smartphone ini pun terkuak.

Dari daftar tersaji, Redmi Note 7 tertulis diotaki Snapdragon 660. Setidaknya smartphone ini sudah mengalami peningkatan dibanding para pendahulu, seperti

Redmi Note 5 Pro dan Redmi Note 6 Pro yang keduanya membenamkan chipset Snapdragon 636. Sementara itu, terlihat pula di daftar Geekbench, Redmi Note 7 mengemas RAM 6GB.

Image: MySmartPriceImage: MySmartPrice

Berbekal spesifikasi jeroan yang diusungnya, Redmi Note 7 tertulis mengemas skor benchmark 1462 untuk single-core dan 4556 untuk uji multi-core. Tidak ketinggalan, masih dari sumber yang sama, Redmi Note 7 tertulis akan menjalan Android v9. Sehingga menjadi smartphone Redmi pertama yang datang mengusung sistem operasi Android Pie. (Ozi)


Sumber: 1, 2