pulsa-logo

Uber Pamer Konsep Taksi Terbang di CES 2019, Begini Penampakannya


PULSA

Selasa, 08 Januari 2019 • 10:40

CES2019,taksi terbang,teknologi baru,masa depan transportasi,CES 2018,Uber


Taksei terbang Uber (Ubergizmo)Taksei terbang Uber (Ubergizmo)

#CES2019 - Uber bukan hanya dikenal sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi, tapi perusahaan itu juga mengenalkan teknologi terbaru termasuk self driving car. Kini, dalam sebuah ajang teknologi CES 2019, Uber memamerkan konsep taksi terbang.

Dijuluki Bell Nexus, ini adalah konsep taksi terbang yang dibuat oleh Bell yang merupakan salah satu mitra Uber dalam menggarap taksi terbang. Konsep ini akan menampilkan penggunaan sistem propulsi hibrida-listrik dan akan menggunakan konsep lift bertenaga khas Bell yang menggabungkan penggunaan enam kipas.

Menurut Mitch Snyder, presiden dan CEO Bell seperti dilaporkan Ubergizmo, “Industri telah mengantisipasi pengungkapan taksi udara kami untuk beberapa waktu (ke depan), sehingga Bell sangat bangga akan momen ini. Kami percaya desain, yang diambil dengan pendekatan strategis kami untuk membangun infrastruktur ini, akan mengarah pada keberhasilan penyebaran Bell Nexus ke dunia. "

Uber sebelumnya menyatakan bahwa mereka akan menguji mobil terbang mereka pada 2020, meskipun mengingat insiden yang melibatkan kecelakaan dengan mobil self-driving mereka, rencana ini mungkin saja tertunda. (*)