pulsa-logo

Samsung Notebook 9 Pro Resmi Diperkenalkan


Fauzi

Rabu, 09 Januari 2019 • 10:53

Samsung,Samsung Notebook 9 Pro,CES 2019


Samsung Notebook 9 Pro, Image: SamsungSamsung Notebook 9 Pro, Image: Samsung

Memanfaatkan ajang CES 2019, Samsung memperkenalkan Samsung Notebook 9 Pro terbaru. Notebook convertible ini hadir dengan sejumlah perbaikan yang ada pada model sebelumnya.

Sebagaimana terlihat, notebook ini dikemas dengan tampilan apik layaknya laptop kelas premium. Menyoal spesifikasinya, Samsung Notebook 9 Pro menyajikan layar 13.3 inci Full HD dengan area bezel tipis.

Untuk mendukung performanya, Samsung Notebook 9 Pro diotaki oleh prosesor Intel Core  Intel Core i7-8565U generasi ke-8 ditandem dengan RAM 8GB dan memiliki memori internal PCIe NVMe SSD berkapasitas 256GB.

Di sektor konektivitas, laptop ini telah dilengkapi dengan dua port USB Type-C Thunberbolt 3, sebuah port USB-C biasa, jack headphone, dan slot microSD. Sementara di tombol power notebook ini juga sudah tertanam pembaca sidik jari Windows Hello.

Samsung Notebook 9 Pro merupakan perangkat convertible 2-in-1 dengan layar sentuh yang bisa diputar untuk menjadikannya seperti tablet. Dalam paket penjualannya, Samsung menyertakan stylus ‘Active Pen’.

Secara keseluruhan bodi laptop ini memiliki dimensi 12,1 x 8,1 x 0,55 inci dan berat 2,84 lbs. Untuk menyuplai daya, perangkat ini ditenagai oleh baterai 55Wh yang juga sudah mendukung fast charging. Terkait harga, untuk saat ini belum diketahui banderol dari laptop ini. Hanya disebutkan Samsung Notebook 9 Pro akan mulai tersedia awal 2019. (Ozi)

(Sumber)