pulsa-logo

Lenovo Perkenalkan Smart Clock dan Smart Tabs di CES 2019


Fauzi

Rabu, 09 Januari 2019 • 13:30

Lenovo,CES 2019,Smart Clock,Smart Tabs


Image: LenovoImage: Lenovo

Lenovo mengumumkan serangkaian perangkat cerdas dari seluruh lini produknya di CES 2019. Di antara produk yang diboyong Lenovo di ajang CES 2019 adalah Smart Clock dan Smart Tabs.

Lenovo Smart Clock merupakan produk hasil kerjasama Lenovo dengan Google. Dilengkapi Google Assistant, perangkat pintar terbaru dalam jajaran produk hidup pintar Lenovo. Didesain khusus untuk ditempatkan di kamar tidur, Lenovo Smart Clock membantu pengguna untukbersantai di malam hari, memulai kegiatan di pagi hari, mengendalikan rumah pintar, dan mendengarkan musik favorit  dengan mengontrolaudio di banyak ruangan.

Image: LenovoImage: Lenovo

Sebagai perangkat terbaru dijajaran Lenovo Smart Home, Lenovo Smart Clock melengkapi lini produk tersebut yang mencakup Lenovo Smart Display dan Lenovo Smart Home Essentials, memperkuat komitmen Lenovo untuk menciptakan hidup yang lebih mudah dan produktif.

Sementara Smart Tabs, merupakan produk hasil kolaborasi Lenovo dengan Amazon. Lenovo Smart Tabs, sebuah kategori baru tablet 2-in-1 yang dapat berfungsi menjadi smart screen dengan Amazon Alexa.

Lenovo Smart Tabs merupakan perangkat pintar rumah tangga yang sangat mudah untuk digunakan. Dengan menempatkan Lenovo Smart Tab ke dalam Lenovo Smart Dock, tablet tersebut akan berubah menjadi smart screen dalam "Show Mode" dengan tampilan layar penuh dan suara jernih serta lantang, meningkatkan kemampuan respon Alexa dari sudut manapun dalam ruangan.

Dengan adanya Lenovo Smart Tabs, berbagai peralatan rumah tangga kini memiliki akses ke tablet Android berfitur lengkap yang  juga berfungsi sebagai hub untuk perangkat rumah pintar pengguna. Kemampuan tersebut membuat tablet 2-in-1 baru plus smart dock ini bernilai lebih dibanding produk tablet dan smart dock lainnya, membuka berbagai cara baru dan menarik untuk mempermudah urusan rumah tangga. (Ozi)


Sumber: PR

    2019-07-04 21:46:59


    Lenovo Z6 Resmi Diperkenalkan