pulsa-logo

Perusahaan Ini Tunjuk Dimension Data Amankan Konektivitas Jaringan


Fauzi

Rabu, 09 Januari 2019 • 14:36

Dimension Data


Ilustrasi, Image: ShutterstockIlustrasi, Image: Shutterstock

Perusahaan integrator teknologi global, Dimension Data, telah dipilih oleh perusahaan penyedia platform layanan mobile multiguna untuk mengamankan konektivitas jaringan yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Pekerjaan yang dilakukan oleh Dimension Data mampu meningkatkan infrastruktur jaringan dan meningkatkan produktivitas pegawai. Aplikasi seluler multi-layanan on-demand tersebut melayani berbagai macam area servis, yang kini digunakan jutaan pelanggan dan mitra kerja.

Solusi keseluruhan juga mencakup otentikasi nirkabel berdasarkan kredensial Google Apps di cloud. Ini memungkinkan karyawan untuk Membawa Perangkat Sendiri (MPS) dan senantiasa terhubung ke jaringan kantor dengan aman. Dengan koneksi internet yang kuat dan stabil, tim TI tidak perlu lagi memperbaiki masalah yang timbul terkait jaringan. Hal ini otomatis menghasilkan peningkatan produktivitas dan penghematan waktu.

"Lansekap digital semakin dinamis saat ini. Artinya organisasi harus terus-menerus fokus dalam memberdayakan dan melibatkan karyawan mereka untuk mempercepat inovasi bisnis. Mereka perlu menjaga denyut nadi dengan perubahan yang konstan dan tetap terdepan dengan memaksimalkan efisiensi internal melalui teknologi. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan salah satu inovator teknologi paling menarik di kawasan ini yang memimpin industri layanan multiguna saat ini. Kami berkomitmen untuk menuntaskan implementasi ini dan percaya bahwa ini akan terus meningkatkan produktivitas karyawan, mendorong kolaborasi yang semakin tinggi, meningkatkan keamanan dan mendorong inovasi bisnis," kata Hendra Lesmana, Country General Manager, Dimension Data Indonesia.

Dimension Data dipilih karena pemahaman proaktif terhadap tantangan bisnis klien dan cara menyelesaikannya. Termasuk asesmen jarangan nirkabel untuk mengetahui kebutuhan paling mendasar sehingga mampu memetakan dan meningkatkan jaringan secara keseluruhan. (Ozi)

Sumber: PR